Sepakbola.id, Prediksi Benevento vs Inter Milan 30 September 2020   Benevento vs Inter Milan dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Rabu, 30 September 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadio Ciro Vigorito.

I Nerazzurri adalah salah satu tim terbaik musim lalu, dan mereka kehilangan gelar dengan satu poin. Faktanya, itu adalah tim terdekat di Italia yang pernah mengakhiri dominasi Juventus dalam dekade terakhir ini.

Meski menjadi runner-up, Antonio Conte dan anak buahnya tidak kecewa, dan mereka bertekad untuk mengamankan gelar kali ini.

Prediksi Benevento vs Inter Milan 30 September 2020

Mereka telah memulai kampanye mereka dengan catatan positif dengan kemenangan keras dan menegangkan melawan Fiorentina, dan akan mencoba menindaklanjutinya dengan kemenangan lain Rabu ini.

Ini membantu tujuan mereka bahwa mereka menghadapi tim yang baru dipromosikan. The Sorcerers dilantik ke kasta atas musim ini, dan merupakan salah satu regu yang paling kurang berpengalaman di sini.

Mereka mungkin menjadi yang teratas di Serie B, tetapi mereka sama sekali tidak siap untuk menghadapi raksasa papan atas Italia – di mana beberapa tim terbaik di dunia bermain.

Selain itu, pasukan Conte juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun. Nantikan kemenangan Inter pekan ini.

Benevento vs Inter: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali Benevento vs Inter bertemu , Nerazzurri mencatatkan kemenangan besar 6-2.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini dalam dekade ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertandingan sejauh ini.

Kartu skor gabungan untuk tiga pertandingan terakhir adalah 10-3, mendukung mereka.

Prediksi Benevento vs Inter Milan

Pasukan Conte jelas merupakan tim terbaik di negara ini setelah jeda pandemi, dan jika bukan karena poin yang turun di awal musim, mereka mungkin akan menyingkirkan Juve dari puncak klasemen Serie A.

Saat ini, mereka sangat ingin memenangkan mahkota Italia, dan mengingat Nyonya Tua telah kehilangan poin akhir pekan ini, ini adalah kesempatan sempurna bagi Nerazzurri untuk membangun keunggulan lebih awal.

Selanjutnya, mereka menghadapi tim yang baru dipromosikan dan tidak berpengalaman di Sorcerers, dan Black and Blues juga memiliki rekor kemenangan 100% melawan mereka.

Faktanya, saat terakhir kali keduanya bentrok di lapangan, pasukan Conte mencatatkan kemenangan 6-2.

Dengan mempertimbangkan semua statistik ini, perkirakan Inter akan memaksimalkan permainan ini dan mencatatkan tiga poin mudah di papan skor.

Prediksi terakurat antara Benevento vs Inter Milan adalah 0-2.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here