Prediksi Chelsea vs West Ham United 22 Desember 2020

0
483
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs West Ham United 22 Desember 2020Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Selasa 22 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues perlahan-lahan kehilangan pijakan di papan atas klasemen, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan minggu ini untuk tidak membiarkan masalah meningkat. Saat ini mereka ditempatkan ketujuh dalam tabel.

Namun, ada harapan, karena dengan kemungkinan pengecualian Liverpool, setiap tim lain di atas mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit minggu ini. Jika pasukan Frank Lampard mengamankan kemenangan Senin ini, mereka masih bisa kembali ke tempat Eropa.

Selain itu, hal itu memberi harapan lebih banyak kepada para penggemar karena The Blues sangat bagus melawan tim-tim kelas bawah musim ini. Mereka hanya tersendat melawan beberapa yang terbaik di liga, dan Hammers pada hari terbaik mereka hanya akan menjadi skuad papan tengah.

Selain itu, juara 2016-17 juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini.

Dari segi penampilan, perkirakan Chelsea yang bertekad untuk memberikan kinerja yang terpuji pada Senin ini di Stamford Bridge.

Chelsea vs West Ham: Head-to-head (h2h)

The Blues telah mencatatkan 18 dari 24 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tujuh dari sebelas pertandingan terakhir menghasilkan gol dari kedua tim.

Sejak 2002, hanya sekali tuan rumah kalah di venue ini.

Tim tuan rumah juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam lima dari sembilan pertemuan terakhir di stadion ini.

Chelsea vs West Ham: Prediksi

Pasukan Lampard kalah 2-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolves. Sementara itu, pasukan David Moyes ditahan imbang 1-1 di kandang pekan lalu, oleh Crystal Palace.

Selanjutnya, juara 2016-17 tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan mereka sebelumnya, dan dua kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Everton, dan Wolves. Dalam prosesnya, mereka juga memenangkan enam pertandingan.

Dan di rumah, mereka hanya kalah tiga kali sepanjang tahun 2020, dan kekalahan terjadi saat melawan Liverpool, Bayern, dan Manchester United.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa di venue ini melawan rival ini. Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam lima dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan tetap demikian dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Chelsea akan memanfaatkan permainan ini, dan memberikan kinerja yang baik pada hari Senin ini.

Prediksi Chelsea vs West Ham United 22 Desember 2020

Berita Tim Chelsea vs West Ham United

Pemain sayap Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi telah absen untuk Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir, namun Lampard menolak untuk mengubah formasi 4-3-3 favoritnya.

Salah satu atau kedua pemain tersebut dapat kembali pada Senin malam, meskipun mereka tidak mungkin langsung masuk ke lineup awal.

Pertanyaan telah diajukan tentang rekrutan musim panas Timo Werner dan Kai Havertz dalam beberapa pekan terakhir, sehingga perubahan dapat diharapkan di lini tengah dan serangan.

Adapun West Ham, Moyes telah mengisyaratkan bahwa dia akan merotasi timnya sedikit untuk menjaga kesegaran selama periode perayaan.

Jarrod Bowen mendapat pukulan terakhir kali dan mungkin salah satu dari mereka yang keluar dari XI, sementara bek kiri Aaron Cresswell adalah keraguan kebugaran lainnya.

Sementara itu, penyerang serbaguna Michail Antonio tidak tampil lagi sejak akhir November, tetapi dia memiliki peluang untuk masuk skuad untuk perjalanan melintasi London ini.

Prediksi Chelsea vs West Ham United

Chelsea hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan kandang terakhir Liga Premier melawan West Ham, meskipun itu terjadi pada pertandingan yang sama musim lalu.

Memang, The Hammers menang kandang dan tandang melawan Chelsea musim lalu dan ingin menang tiga kali berturut-turut melawan rival mereka di London di liga utama untuk pertama kalinya sejak 1974.

Para pengunjung memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi, bahkan jika mereka diadakan di tengah pekan, tetapi kita dapat melihat kedalaman skuad Chelsea membantu mereka melewati pertandingan terakhir pra-Natal ini.

Prediksi terakurat Chelsea vs West Ham United 2-1.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs West Ham United

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Mount; Pulisic, Giroud, Werner

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Diop, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Snodgrass, Benrahma, Fornals; Haller

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here