Berita Liga Italia – Inter Milan dikabarkan tengah melakukan perburuan untuk mendapatkan Sandro Tonali, namun tugasnya tidak mudah karena Inter Bersaing dengan rekan sekotanya AC Milan. Dan Menyatakan mundur memperebutkan Tonali.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Inter saat ini lebih condong mengejar gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kanté. Pemain asal Prancis itu memang pernah bekerja sama dengan Conte saat sang allenatore membesut The Blues selama periode 2016-2018.

Kualitas Kante dianggap sudah teruji ketimbang Tonali yang baru saja meroket dan belum pernah bermain di klub besar. Oleh sebab itu, Conte lebih memprioritaskannya. Untuk mendatangkan Kante, Inter disebut-sebut perlu 50 juta Euro.

Namun Inter harus melepas pemainnya lebih dulu jika ingin merekrut Kante. Mereka tak ingin mengeluarkan uang tanpa adanya nama lama yang dilepas. Kabarnya, nama-nama yang ingin dijual untuk mengumpulkan dana perekrutan Kante meliputi Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, hingga Christian Eriksen.

Jika Kante susah direkrut, Inter akan mengalihkan sasaran ke Thomas Partey (Atletico Madrid) atau Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur).

Sementara itu, Tonali sendiri juga sedang didekati rival sekota Inter, yakni AC Milan. Direktur olahraga Rossoneri, Paolo Maldini, sudah mengajukan penawaran kepada Brescia. Dengan Inter tak memprioritaskan pemain 20 tahun tersebut, besar kemungkinan Milan-lah yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo tersebut.

Saat ini, Tonali sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Italia jelang menghadapi UEFA Nations League. Sedangkan Kante akan segera bergabung dengan Timnas Prancis pada Senin (31/8) lusa.

Hector Bellerin Dari Arsenal Jadi Target Juventus Selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here