(Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi Nottingham Forest vs Derby County 24 Oktober 2020 -Dua tim yang sangat membutuhkan poin setelah awal musim yang mengecewakan akan bertemu di Championship pada Sabtu dini hari WIB, 24 Oktober 2020 saat Nottingham Forest vs Derby County.

Forest hanya mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan pembukaan mereka musim 2020-21 untuk duduk di urutan ke-20 di klasemen, sementara Derby hanya mengumpulkan tiga poin untuk menempati posisi ke-21.

Preview Nottingham Forest vs Derby

Chris Hughton melanjutkan awal tak terkalahkannya sebagai bos Forest pada Selasa malam, dengan hasil imbang 1-1 melawan Rotherham United menjadikannya empat poin dari dua pertandingan sejak pelatih kepala baru tiba.

The Reds sebenarnya menatap kekalahan kelima mereka di liga musim ini saat mereka tertinggal memasuki tahap akhir pertandingan Selasa, tetapi Sammy Ameobi datang dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-79 di City Ground.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah awal musim yang sangat mengecewakan bagi Forest, yang memecat Sabri Lamouchi setelah empat kekalahan beruntun.

Tim tampaknya telah membuat kemajuan langsung di bawah Hughton, dan hasil positif lainnya pada hari Jumat akan memperkuat saran bahwa mereka mampu mendorong lebih tinggi ke atas klasemen.

Prediksi Nottingham Forest vs Derby County 24 Oktober 2020

Forest sebenarnya tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Championship bersama Derby dan mencatatkan kemenangan 1-0 atas The Rams pada pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Derby, seperti yang disebutkan, juga mengalami awal musim yang sangat mengecewakan, hanya meraih tiga poin dari enam pertandingan mereka untuk menempati posisi ke-21 di klasemen.

The Rams mencatat kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan ke Norwich City sebelum jeda internasional Oktober tetapi telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, baik 1-0, dari Watford dan Huddersfield Town.

Kekalahan hari Selasa dari Huddersfield akan sangat mengecewakan para pendukung, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan hari Jumat di City Ground.

Masih ada tanda tanya besar tentang masa depan pelatih kepala Phillip Cocu, tetapi kemenangan pada hari Jumat bisa menjadi jenis hasil yang mampu bertindak sebagai batu loncatan bagi tim yang penuh bakat namun kurang percaya diri.

Bentuk Nottingham: LLLLWD

Bentuk Derby County: LLLWLL

Berita Tim Nottingham Forest vs Derby

Forest akan kembali tanpa jasa Fouad Bachirou dan Joe Worrall masing-masing karena cedera hamstring dan kaki, tetapi tim Hughton tidak mendapatkan masalah baru saat melawan Rotherham.

Jack Colback harus kembali tampil di tengah lapangan, sementara Luke Freeman dan Joe Lolley keduanya diharapkan untuk menjaga tempat menyerang mereka untuk tim tuan rumah.

Penyerang tengah Lewis Grabban belum mencetak gol selama awal musim yang mengecewakan, tetapi pemain berusia 32 tahun itu harus kembali memimpin barisan Forest.

Sedangkan untuk Derby, pemain-pelatih Wayne Rooney masih absen, dengan mantan striker Manchester United itu di karantina setelah ketakutan akan virus corona.

Sementara itu, Krystian Bielik, Jordan Ibe dan Louie Sibley sedang berusaha untuk kembali fit sepenuhnya, dan oleh karena itu kemungkinan tidak akan terlibat untuk tim tamu pada Jumat malam.

Cocu diharapkan untuk membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Huddersfield, dengan Martyn Waghorn dan Duane Holmes keduanya akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Nottingham Forest vs Derby County

Kedua tim akan sangat ingin mendapatkan hasil yang positif, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi keduanya untuk menang. Penampilan Forest di bawah Hughton jelas meningkat, tetapi mereka jauh dari meyakinkan melawan Rotherham terakhir kali, dan kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah pada Jumat malam.

Prediksi terakurat Nottingham Forest vs Derby County 1-1.

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Derby County

Nottingham Forest possible starting lineup:
Samba; Christie, McKenna, Figueiredo, Ioannou; Yates, Colback; Lolley, Freeman, Ameobi; Grabban

Derby County possible starting lineup:
Marshall; Wisdom, Davies, Clarke; Byrne, Bird, Shinnie, Buchanan; Lawrence, Waghorn, Holmes

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here