Sepakbola,id , Prediksi Kosovo vs Yunani 07 September 2020Kosovo vs Yunani dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 07 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Fadil Vokrri.

Pasukan John van bukan Schip difavoritkan untuk dipromosikan ke Liga B di akhir musim, tetapi untuk itu mereka harus mengatasi tantangan dari Slovenia. Ini adalah satu-satunya tim dalam grup yang saat ini berada di peringkat 100 teratas oleh FIFA.

Setelah hari pertandingan pertama, semua tim di C3 masing-masing memiliki satu poin, dan sejauh ini gagal memanfaatkan kesempatan untuk dimasukkan dalam grup yang begitu mudah.

Prediksi Kosovo vs Yunani 07 September 2020

Ethniki akan berada di bawah tekanan untuk tampil Minggu ini, karena saingannya Slovenia difavoritkan untuk menang melawan Moldova akhir pekan ini. Jika Slovenia mengamankan tiga poin, dan pasukan Schip tampil buruk, yang terakhir kemudian akan memiliki gunung yang harus didaki untuk dipromosikan.

Mempertimbangkan bentuk Ethniki baru-baru ini, dan perjuangan lawan mereka, mengharapkan kemenangan Yunani akhir pekan ini.

Kosovo vs Yunani: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini akan berhadapan untuk pertama kalinya.

Kosovo vs Yunani: Prediksi

Dardanians telah diadu melawan Moldova di pembuka mereka, dan berada di jalan. Tuan rumah membuka skor pada menit ke-20 itu sendiri, dan mengancam akan membukukan tiga poin di papan skor. Tapi anak buah Bernard Challendes bertahan, dan menyamakan kedudukan di menit ke-71.

Sementara itu, pasukan Schip melakukan perjalanan ke Slovenia untuk gol pembuka mereka, dan harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Sehubungan dengan hasil dari pertemuan yang akan datang ini – pertimbangkan bentuk Dardanians. Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan telah kalah tiga kali berturut-turut. Mereka juga gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam dua dari empat pertandingan terakhir.

Juga perhatikan bahwa mereka telah kalah penampilan terakhir mereka di kandang dengan selisih empat gol. Di sisi lain, rekan-rekan mereka dalam empat pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah memenangkan tiga pertandingan ini. Juga perhatikan bahwa mereka kebobolan total hanya satu gol dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, anak buah Challandes ditempatkan di peringkat 115 dalam Peringkat FIFA, sedangkan lawan mereka berada di urutan ke-54. Juga perhatikan bahwa Ethniki memiliki sejarah yang kaya dalam kompetisi yang diadakan oleh UEFA, karena mereka secara ajaib memenangkan Piala Euro pada tahun 2004.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Yunani akan mengamankan kemenangan hari Minggu ini. Selain itu, karena mereka sangat membutuhkan tiga poin, andalkan mereka untuk mendominasi sejak awal.

Prediksi skor Kosovo vs Yunani adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here