Berita Liga Spanyol – Kabar tentang transfer Lautaro Martinez ke Barcelona memang sudah bukan berita baru lagi, namun Peluangnya kali ini sedikit menipis, karena harus menunggu keputusan Luis Suarez Di Barcelona.

Baru-baru ini Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan usaha nyata dalam mendatangkan Lautaro Martinez. Tapi upaya itu kini sudah dihentikan karena situasinya yang tidak lagi memungkinkan.

Ia mengatakan, situasi finansial Blaugrana yang terimbas COVID-19 saat ini membuat mereka kesulitan untuk mewujudkan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Apalagi Barcelona pun sudah harus memangkas gaji para pemainnya.

“Barca memang sempat berbicara dengan Inter soal Lautaro dalam beberapa pekan. Tapi negosiasi dihentikan atas kesepakatan bersama. Situasi saat ini tak memungkinkan adanya investasi besar,” kata Bartomeu kepada Sport, seperti dikutip Football Italia.

Namun, kini muncul laporan di Spanyol bahwa harapan Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan musim panas ini belum sepenuhnya padam. Pemain 22 tahun itu masih bisa coba diupayakan datang ke Camp Nou.

Disebutkan SportsMole, hal itu rupanya bergantung pada Luis Suarez. Jika penyerang Barcelona asal Uruguay itu memutuskan pindah ke klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat pada musim panas, Barcelona akan kembali membuka negosiasi dengan Inter untuk merekrut Lautaro Martinez.

Di sisi lain, jika Luis Suarez memutuskan bertahan di Camp Nou sampai kontraknya habis pada musim panas 2021, Barcelona baru akan kembali mendekati Lautaro Martinez pada ahun depan.

Inter Milan sendiri saat ini sudah nyaris merampungkan status permanen buat Alexis Sanchez. Langkah ini dianggap sebagai salah satu cara La Beneamata melakukan antisipasi untuk menjaga lini gedornya, andaikata Lautaro Martinez benar-benar angkat kaki ke Barcelona.

Iker Cassilas Resmi Pensiun, Presiden Real Madrid Berikan Statemen Mengharukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here