Berita Liga Europa – Kalah di Laga Final Liga Europa, Inter MIlan disingkirkan oleh Sevilla, kegagalan itu menjadi kado terpahit ulang tahun seorang Lautaro Martinez.

Inter secara dramatis kalah dari Sevilla di final Liga Europa, yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Jerman, Jumat (21/8/2020) waktu setempat. Sempat memimpin, anak asuh Antonio Conte kalah 2-3.

Bagi Inter, kekalahan ini menyakitkan. Sebab, Nerazzurri gagal mengulang memori indah sedekade lalu, saat berhasil menjadi juara di Eropa, ketika memenangi trofi Liga Champions.

Namun, kegagalan ini bakal berbekas di ingatan Lautaro Martinez. Sebab, Lautaro berulang tahun tepat sehari setelah final, yakni 22 Agustus 2020.

Penyerang kelahiran Bahia Blanca, Argentina itu, tepat berusia 23 tahun pada 22 Agustus 2020. Di situs resmi Inter, informasi hari lahir sang pemain diumumkan.

“Lautaro Martinez, lahir 22 Agustus 1997, berusia 23 tahun hari ini. Penyerang Argentina itu merayakan ulang tahunnya yang ketiga sebagai pemain Inter, sejak kedatangannya ke klub pada musim panas 2018. Doa terbaik dari fans Inter di mana saja,” tulis situs resmi Inter.

Sepanjang musim 2019/2020, Lautaro sendiri bermain apik. Ia membuat 21 gol dan 7 assist dari 49 penampilan, yang membawa Inter finis kedua di klasmen Liga Italia.

Lautaro sendiri dibeli Inter dari Racing Club pada musim panas 2018. Tiga musim bermain di Milan, ia punya catatan total 30 gol dari 84 penampilan. Kegagalan di Liga Europa sendiri membuatnya nyaris meraih trofi pertamanya untuk Inter.

Performanya itu juga membuat Lautaro digosipkan menjadi incaran Barcelona. Blaugrana membidiknya, untuk menjadi suksesor Luis Suarez, yang kini sudah berusia 33 tahun.

Hasil Final Liga Europa Sevilla vs Inter Milan Skor Akhir 3-2 : Sevilla Raih Gelar Ke-6 Kalinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here