Rossi Yakin Luca Marini Bersinar Di MotoGP 2021

0
54

Berita MotoGP – Rossi memberikan komentar Luca Marini dan Enea Bastianini yang akan menjalani debut di MotoGP 2021 mendatang, dia memprediksi bahwa kedua nama itu bersinar tahun depan. Musim depan, ada tiga pembalap rookie yang hadir di pentas MotoGP. Ketiganya ialah Marini, Bastianini, dan Jorge Martin. Ketiga rider ini pun sama-sama akan bernaung di tim satelit Ducati.

Martin akan membela tim Pramac Ducati Bersama dengan Johann Zarco. Sementara itu, Marini dan Bastianini akan membela tim Esponsorama Racing yang juga merupakan tim satelit dari Ducati.

Marini dan Bastianini sendiri merupakan pembalap tim Rossi di kelas Moto2, yakni Sky Racing VR46 Team. Keduanya pun bisa menunjukkan aksi gemilang di sepanjang musim 2020 hingga bersaing memperebutkan gelar juara.

Baca Juga : Mantan Juara MotoGP Ini Jelaskan Sindrom Mudah Lelah yang Diidapnya

Bastianini pun akhirnya menyegel gelar juara, sementara Marini menyabet status runner-up. Marini sendiri merupakan adik tiri dari Valentino Rossi dan juga jebolan dari akademi balap motor milik The Doctor -julukan Rossi.

Rossi sendiri memprediksi bahwa Marini dan Bastianini bisa menorehkan prestasi apik pada musim debutnya di kelas MotoGP lantaran sudah memiliki modal apik. Karena itu, nama kedua pembalap ini pun dinilai perlu diwaspadai musim depan.

“Tahun depan, bersama Marini dan Bastianini, dua anak muda lainnya akan bergabung dengan kami. Mereka telah melakukan hal-hal fantastis di Moto2 musim ini,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (30/11/2020).

“Mereka memperjuangkan gelar sampai balapan terakhir. Mereka akan memiliki motor yang hebat dan tim yang hebat,” lanjutnya.

“Jadi menurut saya Marini dan Bastianini sudah bisa kompetitif pada 2021,” tukas juara dunia sembilan kali tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here