Sepakbola.id , Prediksi Rennes vs Krasnodar 21 Oktober 2020Rennes vs Krasnodar dalam ajang UEFA Liga Champions pada Rabu 21 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Roazhon Park (Rennes).

Baik Rennes dan Krasnodar memiliki sedikit harapan untuk maju ke babak sistem gugur dengan Sevilla dan Chelsea di grup mereka musim Liga Champions musim ini. Namun, manfaat dari keraguan akan mengarah pada tim tuan rumah mengingat keunggulan mereka di lapangan dan supremasi liga.

Rekor tak terkalahkan di tingkat atas Prancis menempatkan mereka di depan pertandingan mendatang. Rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka termasuk dua hasil imbang, menyusul hasil imbang 1-1 di tandang melawan Dijon pada pertandingan liga sebelumnya musim ini.

Krasnodar berkunjung dari Liga Premier Rusia dan finis sebagai runner-up kedua musim lalu dalam kampanye domestik mereka. Mereka memiliki lima kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi besar, termasuk kemenangan 3-1 di kandang melawan Kazan pada pertandingan liga sebelumnya dalam jadwal.

Pertemuan Rennes vs Krasnodar (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Rennes vs Krasnodar 21 Oktober 2020

Prediksi Rennes vs Krasnodar

Dengan rekor tak terkalahkan mereka dalam kampanye, Rennes memegang peluang besar dalam mengubah pertandingan CL menguntungkan mereka ketika mereka menjamu tim Rusia. Pengalaman liga Prancis mereka sangat berguna dan juga sedikit kompetitif dibandingkan liga domestik Krasnodar.

Pengunjung telah menunjukkan performa yang layak dalam keseluruhan jadwal mereka, dengan rekor kemenangan beruntun dua pertandingan di Liga Champions. Jadi, Krasnodar tidak dapat dihapuskan dengan mudah dalam pertandingan meskipun tidak memiliki keunggulan di lapangan.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan mereka juga didukung oleh tujuh pertandingan kandang tak terkalahkan dalam rekor mereka. Hanya dua dari 7 upaya tak terkalahkan di kandang yang berakhir seri. Jadi, tim tuan rumah kemungkinan akan menciptakan lebih banyak peluang dalam pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Krasnodar memiliki performa yang bermasalah dalam jadwal saat bermain tandang. Bulls hanya meraih tiga kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam bentuk pertandingan.

Prediksi terakurat Rennes vs Krasnodar adalah 2-1.

Prediksi Rennes vs FC Krasnodar, starting XI:

Rennes: Romain Salin; Hamari Traore, Daniele Rugani, Nayef Aguerd, Dalbert; Benjamin Bourigeaud, Clément Grenier, Flavien Tait; Romain Del Castillo, Sehrou Guirassy, Martin Terrier. Manager: Julien Stéphan.

Info Pemain Rennes: James Lea Siliki (Cedera), Steven​ N’Zonzi (Kartu Kuning), M’Baye Niang (Cedera), Gerzino Nyamsi (Cedera), Martin Terrier (Cedera).

FC Krasnodar: Matvey Safonov; Sergei Petrov, Kayo Pantalean, Egor Sorokin, Evgeniy Chernov; Igor Smolnikov, Kristoffer Olsson, Tonny Vilhena; Aleksey Ionov, Evgeni Markov, Rémy Cabella. Manager: Murad Musaev.

Info Pemain FC Krasnodar: Dmitry Stotsky (Diragukan), Ari (Diragukan).

Head To Head Rennes Vs FC Krasnodar:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Rennes:
• 17.10.20 Dijon FCO 1-1 Rennes (Ligue 1)
• 09.10.20 Rennes 2-0 FC Lorient (Club Friendly)
• 04.10.20 Rennes 2-2 Reims (Ligue 1)
• 26.09.20 Saint Etienne 0-3 Rennes (Ligue 1)
• 20.09.20 Rennes 2-1 AS Monaco (Ligue 1).

Lima pertandingan terakhir FC Krasnodar:
• 17.10.20 FC Krasnodar 3-1 Rubin Kazan (Premier League)
• 05.10.20 Dynamo Moscow 2-0 FC Krasnodar (Premier League)
• 01.10.20 PAOK 1-2 FC Krasnodar (UEFA Champions League)
• 27.09.20 FC Sochi 1-1 FC Krasnodar (Premier League)
• 23.09.20 FC Krasnodar 2-1 PAOK (UEFA Champions League).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here