Sepakbola.id, Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund 01 Oktober 2020  Bayern Munich vs Borussia Dortmund dalam ajang Piala Super Jerman pada Kamis 01 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.30 WIB dari Allianz Arena, Munich.

Sudah waktunya untuk Der Klassiker pertama musim ini! Piala Super Jerman pada hari Rabu waktu Jerman ini di Allianz Arena, dan seperti biasa, kita harus menyaksikan pertandingan spektakuler dalam pertempuran untuk mendapatkan trofi domestik pertama di musim baru.

Yang menarik untuk disebutkan, kedua tim memasuki laga besar ini setelah kalah di laga Bundesliga akhir pekan lalu.

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund 01 Oktober 2020

Dortmund lengah oleh Augsburg, sementara Hoffenheim benar-benar menghancurkan juara Jerman dan Eropa 4-1 FT!

Head-to-head Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Kedua tim ini telah bertemu di pertandingan Piala Super musim lalu juga, dan Dortmund meraih kemenangan 2-0 yang meyakinkan di pertandingan itu.

Terkait pertandingan Bundesliga, Bayern Munich menang di kedua kesempatan dengan skor 4-0 dan 1-0.

Enam dari tujuh pertandingan terakhir dimenangkan oleh tuan rumah.

Bayern Munich menjamu BVB 57 kali sejauh ini dan memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi dari 36 pertandingan, sementara hanya kalah sebelas.

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Bayern Munich sangat sukses dalam memenangkan kompetisi piala belakangan ini. Setelah mengangkat trofi paling bergengsi di kancah Eropa dan mengalahkan PSG di final UCL, mereka pun berjaya di laga Piala Super UEFA melawan Sevilla. Hasil pertandingan penuh waktu itu 2-1.

Leroy Sane telah menampilkan dirinya sebagai akuisisi besar, menggantikan Ivan Perisic yang dikirim kembali ke Inter Milan. Thiago Alcantara juga meninggalkan klub dan pindah ke Liverpool FC. Fans sangat menyukai penampilan perdana Bundesliga musim ini, mempermalukan Schalke di kandang 8-0.

Adapun rival abadi mereka, Borussia Dortmund banyak berjuang dengan inkonsistensi musim lalu. Kekalahan terakhir dari Augsburg mungkin merupakan pertanda bahwa masalah tidak berlanjut ke mana pun. Kampanye mereka juga dimulai dengan sempurna dengan kemenangan 3-0 melawan M’gladbach. Erling Haland mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Berita Tim Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa DFL-Supercup dengan lima gol dan hampir pasti akan menggantikan Joshua Zirkzee dalam serangan pada hari Rabu.

Leroy Sane telah memulai ketiga pertandingan untuk Bayern musim ini tetapi mengalami cedera pada akhir pekan dan kemungkinan tidak akan bermain penuh di sini.

Itu membebaskan tempat untuk pemenang pertandingan final Liga Champions Kingsley Coman, sementara Leon Goretzka adalah dorongan lain untuk penarikan kembali di lini tengah.

Dortmund, yang kalah kandang dan tandang dari Bayern di liga musim lalu, bisa membawa Julian Brandt dan Marco Reus setelah kekalahan dari Augsburg.

Sancho dan Erling Braut Haaland tampaknya yakin untuk mempertahankan tempat mereka dalam serangan, dengan yang terakhir mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejauh musim ini.

Di tempat lain, Manuel Akanji harus menjadi starter bersama Mats Hummels dan Emre Can karena absennya Lukasz Piszczek dan Dan-Axel Zagadou yang cedera.

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Bayern mungkin kalah dari Hoffenheim pada akhir pekan, tetapi itu terjadi setelah 23 kemenangan beruntun yang termasuk kemenangan 8-0 atas Schalke 04 dalam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Dengan pemain bintang Lewandowski dipulihkan ke lineup awal, kami memberi tip kepada pasukan Flick untuk mengatasi Dortmund dan membalas dendam atas kekalahan mereka di pertandingan ini 13 bulan lalu.

Prediksi terakurat  antara Bayern Munich vs Borussia Dortmund adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Bayern Munich vs Borussia Dortmund

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Brandt, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reus; Haaland

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here