Sepakbola,id , Prediksi Slovenia vs Moldova 06 September 2020–  Slovenia vs Moldova dalam ajang UEFA Nations League pada Minggu, 6 September 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadion Stožice.

Pasukan Matjaz Kek berada di peringkat 64 oleh FIFA, sementara lawan mereka ditempatkan di peringkat 175 dalam daftar yang sama. Itu seharusnya memberi gambaran tentang perbedaan kualitas antara regu-regu ini. Dan juga perhatikan bahwa hanya ada 210 tim yang terdaftar oleh FIFA saat ini.

Pasukan Kek juga dalam kondisi yang jauh lebih baik, mereka tampil baik di kandang, dan di atas semua itu, mereka memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini.

Sedangkan di sisi lain, pasukan Engin Firat dapat dianggap sebagai pesaing untuk terdegradasi di akhir musim, dan mengalami masa-masa yang buruk – baik dalam pertandingan secara keseluruhan, maupun saat pertandingan tandang.

Prediksi Slovenia vs Moldova 06 September 2020

Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan besar dari Slovenia Minggu ini.

Slovenia vs Moldova: Head-to-head (h2h)

Pasukan Kek menang 1-2 di laga tandang terakhir kali keduanya bentrok di lapangan.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan saingan ini.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertemuan sejauh ini.

Di rumah, mereka tidak hanya memiliki rekor kemenangan yang sempurna, tetapi mereka telah mencetak tiga atau lebih gol dalam 100% dari permainan ini, dan belum kebobolan satu gol pun.

Slovenia vs Moldova: Prediksi

Pasukan Bojan Jokic ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir, oleh Yunani. Sementara itu, pasukan Firat mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Kosovo.

Dengan demikian, keempat tim di Grup masing-masing telah mengamankan satu poin, dan masih berusaha untuk unggul atas yang lain.

Anak buah Firat bisa dianggap yang terburuk dari semuanya. Mereka berada dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan dari delapan ini adalah kekalahan. Mereka juga tidak pernah menang dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan kalah 11 kali dalam pertandingan ini.

Di jalan, mereka dalam tujuh kekalahan pertandingan, dan mereka tetap tanpa kemenangan dalam 27 dari 30 pertandingan sebelumnya. Faktanya, mereka hanya menang tiga kali tandang dalam lima tahun terakhir, dan gagal mencetak gol dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan penampilan terakhir mereka di kandang, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir ini juga.

Dan yang paling penting, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h, dan telah mencetak tiga atau lebih gol dalam 100% pertandingan h2h di rumah.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kinerja kemenangan yang mendominasi dari Slovenia Minggu ini.

Prediksi skor Slovenia vs Moldova adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here