Sepakbola.id, Prediksi Alaves vs Barcelona 19 Juli 2020 – Barcelona, ​​yang kehilangan gelar La Liga ke Real Madrid pada Kamis malam, akan mengakhiri kampanye domestik 2019-20 mereka dengan perjalanan ke Alaves pada hari Minggu 19 Juli 2020.

Mantan Juara Spanyol akan memasuki pertandingan akhir pekan ini di belakang kekalahan 2-1 di kandang dari Osasuna, sementara Alaves mencatat kemenangan mengesankan 2-1 saat tandang ke Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka.

Preview Alaves vs Barcelona

Alaves tampak siap untuk finish terendah mereka di La Liga sejak mendapatkan promosi kembali ke papan atas pada akhir kampanye 2015-16, tetapi fakta bahwa mereka belum terdegradasi selama musim yang sulit adalah positif yang sangat besar.

Di bawah manajemen Juan Muniz hingga akhir kampanye, klub Basque telah kalah 18 dari 37 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-15 dalam tabel.

Prediksi Alaves vs Barcelona 19 Juli 2020

El Glorioso tidak bisa didegradasi, karena mereka unggul empat poin dari Leganes yang berada di urutan 18, dengan kelangsungan hidup mereka dijamin berkat kemenangan 2-1 yang mengesankan di Real Betis pada Kamis malam.

Kemenangan di Seville sebenarnya adalah kesuksesan pertama mereka di kasta atas Spanyol sejak 18 Juni, sementara mereka telah kalah masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Barca, termasuk kekalahan 4-1 di Camp Nou pada bulan Desember.

Barca, sementara itu, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini karena kekalahan mengejutkan 2-1 dari Osasuna di kandang pada Kamis malam.

Ketika itu terjadi, hasilnya tidak berarti terlalu banyak karena keberhasilan kandang Real Madrid 2-1 atas Villarreal memastikan bahwa tim Zinedine Zidane akan memenangkan gelar dengan satu pertandingan tersisa.

Tidak ada pertanyaan bahwa itu masih merupakan kekalahan yang sangat mengecewakan bagi klub, dan Lionel Messi mengutarakan ketidaksenangannya segera setelah itu.

Prediksi Alaves vs Barcelona 19 Juli 2020

Melepaskan kendali atas gelar La Liga akan benar-benar melukai klub, tetapi mereka masih memiliki Liga Champions untuk dimainkan musim ini dan akan menghadapi Napoli pada leg kedua dari pertandingan 16 besar mereka pada 8 Agustus, dengan laga harus disiapkan dengan hasil imbang 1-1 di Italia pada bulan Februari.

Barca benar-benar kehilangan poin dalam 10 dari 18 pertandingan liga tandang mereka musim ini, sementara mereka bisa menyelesaikan kampanye sebanyak 10 poin di belakang sang juara, yang akan menjadi kekecewaan besar.

Bentuk Alaves La Liga: LLLLDW

Bentuk Barcelona La Liga: DDWWWL

Barcelona hanya kalah lima dari 18 pertandingan tandang mereka di La Liga musim ini.

Empat dari lima pertandingan terakhir Alaves tampil di bawah 2,5 gol.

Alaves gagal mencetak gol dalam 13 pertandingan La Liga musim ini.

Berita tim Alaves vs Barcelona

Alaves akan tanpa Rodrigo Ely karena kartu merah yang diterima bek tengah melawan Betis terakhir kali keluar, sementara Ruben Duarte dan Fernando Pacheco sama-sama absen karena cedera.

Tim tuan rumah juga memiliki kekhawatiran atas kebugaran Javier Lopez, Ximo Navarro dan Ismael Gutierrez, tetapi Martin Aguirregabiria akan kembali dari suspensi yang membuatnya absen pada hari Kamis.

Lucas Perez diatur untuk kembali ke serangan bersama Joselu, sementara Aleix Vidal dan Tomas Pina juga diharapkan untuk kembali di posisi lini tengah untuk tim tuan rumah.

Sedangkan untuk Barca, Ousmane Dembele kembali absen karena cedera hamstring jangka panjang, sementara Antoine Griezmann dan Samuel Umtiti juga cenderung absen masing-masing dengan masalah paha dan lutut.

Raksasa Catalan juga memiliki tiga pemain yang diskors dalam bentuk Gerard Pique, Ivan Rakitic dan Junior Firpo, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di pertahanan tengah untuk Ronald Araujo.

Araujo, Ansu Fati dan Riqui Puig sebenarnya telah dicegah untuk keluar dari Barcelona B di playoff Divisi Segunda mereka melawan tim B Real Valladolid akhir pekan ini karena mereka diperlukan di tim utama.

Sergio Busquets, Jordi Alba dan Luis Suarez semua bisa kembali ke starting XI, dengan Martin Braithwaite di antara mereka yang diharapkan untuk keluar dari tim.

Prediksi Alaves vs Barcelona

Sejak dimulainya kembali La Liga, Alaves  tanpa mencetak gol pada enam kesempatan dan mereka telah dikalahkan oleh skor 2-0 pada waktu itu oleh Real Madrid, Granada, Real Sociedad dan Espanyol. Itu bisa menjadi prediksi skor yang benar terbaik ketika mereka menghadapi tim Barcelona, ​​yang menggulingkan mereka lebih dari 4-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan Desember.

Prediksi bola malam ini antara Alaves vs Barcelona adalah 0-2 untuk Blaugrana

Prediksi Deportivo Alaves vs Barcelona, starting XI:

Deportivo Alaves: Roberto Jiménez; Alberto Rodríguez, Víctor Laguardia, Lisandro Magallán, Adrián Marín; Borja Sainz, Tomás Pina, Manu García, Edgar Mendez; Lucas Pérez, Joselu. Manajer: Juan Ramon Muniz.

Info Pemain Deportivo Alaves: Ruben Duarte (Cedera), Rodrigo Ely (Kartu Merah), Fernando Pacheco (Cedera).

Barcelona: Neto; Nélson Semedo, Ronald Araujo, Clément Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Arthur, Sergio Busquets, Riqui Puig; Martin Braithwaite, Ansu Fati. Manager: Quique Setién.

Info Pemain Barcelona: Ousmane Dembele (Cedera), Antoine Griezmann (Cedera), Firpo Junior (Kartu Kuning), Gerard Pique (Kartu Kuning), Ivan Rakitic (Kartu Kuning), Samuel Umtiti (Diragukan).

Head To Head Deportivo Alaves Vs Barcelona:
21.12.19 Barcelona 4-1 Deportivo Alaves (La Liga)
24.04.19 Deportivo Alaves 0-2 Barcelona (La Liga)
19.08.18 Barcelona 3-0 Deportivo Alaves (La Liga)
29.01.18 Barcelona 2-1 Deportivo Alaves (La Liga)
26.01.17 Deportivo Alaves 0-2 Barcelona (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alaves:
• 17.07.20 Real Betis 1-2 Deportivo Alaves (La Liga)
• 14.07.20 Deportivo Alaves 0-0 Getafe (La Liga)
• 11.07.20 Real Madrid 2-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 05.07.20 Real Valladolid 1-0 Deportivo Alaves (La Liga)
• 02.07.20 Deportivo Alaves 0-2 Granada (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
• 17.07.20 Barcelona 1-2 Osasuna (La Liga)
• 12.07.20 Real Valladolid 0-1 Barcelona (La Liga)
• 09.07.20 Barcelona 1-0 Espanyol (La Liga)
• 06.07.20 Villarreal 1-4 Barcelona (La Liga)
• 01.07.20 Barcelona 2-2 Atletico Madrid (La Liga).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here