Berita Liga Inggris – Rumor tentang masa depan Jadon Sancho semakin kuat berhembus ke kubu Setan Merah. Jika benar terjadi Maka Manchester united wajib memberikan tandem untuk Sancho, siapa dia kalau bukan Harry Kane.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Dia menyebut, Jadon Sancho dan Harry Kane bakal membuat MU makin gahar di musim depan.

“Sancho adalah pemain yang berkualitas dan akan terus berkembang. Dia adalah aset yang berharga,” terang Scholes seperti dilansir Sky Sports.

“Maka selanjutnya, Manchester United harus mendatangkan Harry Kane. Mereka butuh pemain nomor sembilan sebagai ujung tombak dan penyelesai akhir yang baik. Maka, Harry Kane adalah jawabannya,” tambah Scholes.

Menurut Scholes, Manchester United masih belum memiliki penyerang yang mematikan. Harry Kane pun disebutnya sebagai pemain yang mumpuni.

“Malah, saya lebih suka MU membeli Harry Kane dibanding Jadon Sancho,” ungkapnya.

Hanya saja, langkah Manchester United untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur tampaknya sedikit sulit. Tottenham Hotspur cuma mau melepas si striker itu di harga 200 juta paun atau setara Rp 3,8 triliun!

Harry Kane sendiri sudah membuktikan bahwa dirinya adalah mesin gol berbahaya di tanah Inggris. Dari 210 penampilannya di Premier League, Kane mampu mencetak 143 gol.

Pemain berusia 27 tahun itu juga sudah pernah dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris. Tepatnya di musim 2015/2016 dengan 25 gol dan di musim 2016/2017 dengan 29 gol.

Soal Jadon sancho sendiri, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut. Manchester United dan Borussia Dortmund, belum menemui kata sepakat terkait soal harga.

Dari Chelsea, Willian Dikabarkan Merapat Ke Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here