Sepakbola.id, Prediksi Norwegia vs Irlandia Utara 15 Oktober 2020Norwegia vs Irlandia Utara dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Ullevål Stadion.

Norn Iron telah menjadi tim terburuk dalam grup sejauh ini, dan dengan beberapa penampilan yang buruk, mereka secara praktis telah keluar dari persamaan untuk promosi.

Mereka belum memastikan kemenangan pertama mereka, dan di atas itu, mereka telah kebobolan paling banyak dan juga yang paling sedikit mencetak gol.

Mereka berjuang untuk tampil bahkan sebelum kompetisi dimulai, dan fakta bahwa mereka ditempatkan paling akhir saat ini bukanlah hal yang mengejutkan.

Dan diharapkan, selanjutnya, tim lain dalam grup akan secara aktif menargetkan mereka untuk mendapatkan poin mudah serta meningkatkan selisih gol mereka.

Sementara itu, Lions berada di puncak klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Austria. Keduanya memiliki enam poin sejauh ini, dan dengan hanya tiga hari pertandingan tersisa – perlombaan untuk promosi ke Liga A semakin memanas.

Prediksi Norwegia vs Irlandia Utara 15 Oktober 2020

Mengingat bahwa Norwegia menghadapi tim terburuk, mereka memiliki kesempatan untuk maju. Mereka akan berharap untuk memberikan kemenangan mudah Rabu ini – dan pada saat yang sama akan berharap Austria kehilangan poin melawan Rumania.

Norwegia vs Irlandia Utara: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan besar 1-5 untuk Lions, dan itu juga di tandang.

Mereka mencatatkan kemenangan dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya, dan menjaga clean sheet dalam tiga dari enam pertemuan mereka sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan empat gol atau lebih dalam tiga dari enam pertemuan mereka sebelumnya.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Norwegia vs Irlandia Utara: Prediksi

Pasukan Lars Lagerback telah mencatatkan kemenangan 4-0 dalam pertandingan terbaru mereka. Itu di rumah, dan lawannya adalah Rumania.

Sementara itu, pasukan Ian Baraclough sempat kalah 0-1 di kandang melawan Austria.

Selanjutnya, Norn Iron tidak pernah menang dalam 12 bulan terakhir mereka, dan mereka memiliki total tiga kemenangan tandang dalam tiga tahun sebelumnya.

Mereka juga kalah lima kali dari enam pertandingan h2h sebelumnya, dan mereka memiliki rekor kekalahan 100% saat melawan rival ini.

Sementara itu, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 24 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah sekali di kandang sejak September 2016.

Terakhir, pasukan Lagerback menargetkan promosi ke divisi teratas, dan striker mereka Erling Haaland juga sedang dalam performa terbaiknya.

Dengan segala cara, berharap Norwegia menang Rabu ini.

Prediksi Norwegia vs Irlandia Utara

Irlandia Utara mengincar kemenangan pertama Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada upaya kedelapan, kalah semua kecuali satu dari tujuh pertandingan sebelumnya dalam kompetisi tersebut.

Pasukan Baraclough lolos melalui kualifikasi Euro 2020 tetapi sebaliknya terlihat sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, sedangkan Norwegia telah mencetak gol untuk bersenang-senang dan pasti akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan mereka.

Prediksi terakurat antara Norwegia vs Irlandia Utara adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Norwegia vs Irlandia Utara

Norway possible starting lineup:
Jarstein; Linnes, Strandberg, Ajer, Aleesami; Odegaard, Normann, Henriksen, King; Haaland, Sorloth

Northern Ireland possible starting lineup:
McGovern; McLaughlin, Cathcart, J.Evans, Lewis; Davis, Thompson; Dallas, McNair, Saville; Washington

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here