Sepakbola,id , Liga Inggris – Pemenang Liga Premier Liverpool memiliki empat pemain yang dinominasikan untuk penghargaan PFA Player of the Year, dengan Trent Alexander-Arnold juga termasuk dalam daftar ┬ádi kategori pemain muda.

Full-back The Reds tampil bersama rekan setimnya di Anfield Virgil Van Dijk – penerima tahun lalu – Jordan Henderson dan Sadio Mane dalam daftar enam nominasi kuat untuk hadiah utama pria.

Empat pemain Liverpool Masuk Nominasi Penghargaan PFA Player of The Year

Mereka didampingi oleh duo Manchester City Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Kuartet Liverpool telah diberi penghargaan atas peran yang mereka mainkan dalam kesuksesan gelar pertama klub dalam 30 tahun, menyelesaikan 18 poin dari City yang berada di posisi kedua.

Pemain internasional Inggris Alexander-Arnold, 21, dan Van Dijk bermain di semua 38 pertandingan liga sementara Henderson menjadi kapten tim secara mengesankan dan Mane mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Empat pemain Liverpool Masuk Nominasi Penghargaan PFA Player of The Year

De Bruyne meningkatkan reputasinya dengan serangkaian penampilan individu yang menakjubkan, sementara bintang Inggris Sterling mencetak 35 gol untuk klub dan negaranya.

Alexander-Arnold bergabung dalam daftar Pemain Muda Terbaik Tahun Ini – nominasi harus berusia 21 tahun ke bawah pada 1 Juli 2019 – oleh pasangan Manchester United Marcus Rashford dan Mason Greenwood, striker Chelsea Tammy Abraham dan rekan satu klub Mason Mount dan remaja Arsenal. Bukayo Saka.

Pemain Chelsea mendominasi kandidat untuk kategori Pemain Wanita Tahun Ini dengan Beth England, Sophie Ingle, Guro Reiten dan Ji So-yun termasuk semua.

Pemegang Vivianne Miedema dan rekan setimnya di Arsenal Kim Little melengkapi daftar tersebut.

The Blues nyaris memenangkan gelar Liga Super Wanita di atas Manchester City berdasarkan poin per pertandingan ketika musim lalu dihentikan karena pandemi virus corona.

Striker Inggris mencetak 21 gol di semua kompetisi bermain di depan gelandang Ingle, Reiten dan Ji saat The Blues merebut gelar dan Piala Liga Kontinental.

Rekan setimnya Erin Cuthbert mendapati dirinya dikelilingi oleh para pemain yang berbasis di Manchester dalam kategori Pemain Muda Tahun Ini bersama dengan Lauren Hemp dari City, Chloe Kelly, Ellie Roebuck dan Georgia Stanway dan Lauren James dari United.

Pemenang akan diumumkan Selasa pekan depan.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here