Wah Quartararo Kangen Pergi Ke Bali Nih

0
56

MotoGP | Sepakbola.id – Para Rider MotoGP tengah menikmati masa liburan setelah menjalani jadwal balap yang ketat di Musim 2020. Termasuk rider Baru Monster energy Yamaha, Fabio Quartararo. Selama masa liburan ini ternyata Quartararo Kangen pergi ke Indonesia tentunya ke Pulau Bali. Ya, Quartararo pernah mengunjungi Bali pada tahun lalu. Tepatnya pada Oktober 2019, pembalap berpaspor Prancis itu memutuskan untuk mengunjungi Pulau Dewata bersama kawan-kawan dan anggota timnya di Petronas Yamaha SRT.

Liburan ini dilakukan usai menjalani balapan MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand. Kala sebagian besar pembalap memilih pulang ke negara masing-masing, Quartararo justru memutuskan berlibur ke Bali.

Di sana, El Diablo -julukan Quartararo- mengunjungi sejumlah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan indah. Momen liburannya ini pun turut diabadikan dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram resminya, yakni @fabioquartararo20.

Kini, momen liburan yang sangat menyenangkan itu pun kembali dikenang oleh Quartararo. Ia punya harapan yang begitu besar bisa kembali berlibur di Pulau Bali saat ini. Hal itu tampak dari unggahan terbaru Quartararo di Instagram.

Baca Juga : Marc Marquez Komentari Performa Dovizioso Yang Melempem Di MotoGP 2020 | Sepakbola.id

Pembalap yang musim depan membela tim pabrikan Yamaha itu mengunggah foto kala dirinya tengah berlibur di Bali. Dalam keterangannya, ia menuliskan bahwa foto itu diambil di Bali pada tahun lalu.

“Bawa saya kembali #Bali2019,” tulis Quartararo dalam unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Setelah MotoGP 2020 rampung, Quartararo sendiri sejatinya sudah pergi berlibur ke beberapa tempat. Ia mengunjungi Kota Madrid di Spanyol untuk berjalan-jalan di sana.

Dalam kesempatan ini, Quartararo bahkan bertemu dengan salah satu pesepakbola Real Madrid, yakni Vinicius Jr. Tak hanya sekadar bertemu, ia juga mendapatkan jersey Vinicius yang dilengkapi dengan tanda tangan sang pemain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here