Sepakbola.id, Prediksi Leganes vs Real Madrid 20 Juli 2020 –  Juara La Liga Real Madrid akan mengakhiri kampanye domestik 2019-20 mereka pada Minggu malam atau Senin dini hari 20 juli 2020 dengan perjalanan ke Leganes, yang masih memiliki peluang untuk menghindari degradasi dari kasta atas Spanyol.

Madrid mengalahkan Villarreal pada Kamis malam untuk mengamankan gelar La Liga ke-34 mereka, sementara Leganes menempati posisi ke-18 dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-17 menjelang pertandingan hari Minggu.

Preview Leganes vs Real Madrid

Leganes tampak sama baiknya dengan yang terdegradasi ketika mereka kalah 3-0 di kandang dari Sevilla pada akhir Juni, tetapi Los Pepineros telah tampil cemerlang selama bulan Juli.

Memang, tim Javier Aguirre telah mengambil 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Espanyol, Valencia dan Athletic Bilbao dalam prosesnya, untuk memberi diri mereka kesempatan menghindari penurunan.

Prediksi Leganes vs Real Madrid 20 Juli 2020

 

Seperti saat ini, Leganes berada di urutan 18 dalam klasemen, satu poin di belakang Celta yang berada di urutan ke-17, yang akan menyelesaikan kampanye mereka pergi ke Espanyol yang sudah terdegradasi pada waktu yang sama pada malam yang sama.

Fakta bahwa Madrid memenangkan gelar pada hari Kamis dapat membantu tim tuan rumah di sini, tetapi itu masih merupakan tugas besar melawan sang juara, yang telah sangat sensasional sejak kembali beraksi pada bulan Juni.

Los Blancos menang 5-0 pada pertandingan pertama Leganes vs Real Madrid di Bernabeu awal musim ini, tetapi poin-poin tersebut dibagikan dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2018-19.

Prediksi Leganes vs Real Madrid 20 Juli 2020

 

Kemenangan 2-1 Madrid atas Villarreal pada Kamis memastikan gelar La Liga ke-34 mereka, dan mereka benar-benar unggul tujuh poin dari Barcelona yang berada di urutan kedua, dengan raksasa Catalan itu kalah di kandang dari Osasuna.

Sisi Zinedine Zidane telah memenangkan semua 10 pertandingan liga mereka sejak kembali dari periode terkunci, dan mereka akan bertekad untuk menjadikannya 11 berturut-turut pada Minggu malam.

Musim ini belum selesai untuk raksasa ibukota setelah akhir pekan ini, meskipun, karena mereka memiliki masalah kecil dari leg kedua dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions mereka dengan Manchester City yang akan datang pada 7 Agustus.

Los Blancos memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam pertandingan Eropa saat mereka tertinggal 2-1 dari leg pertama di Bernabeu, tetapi raksasa ibukota akan penuh percaya diri karena penampilan mereka yang menakjubkan selama sebulan terakhir.

Madrid memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini dengan 37 poin dari 18 pertandingan, sementara Leganes memiliki rekor kandang terburuk kedua, yang tidak akan memenuhi suporter tuan rumah dengan terlalu percaya diri.

Form Leganes La Liga: LLWDWW

Form Real Madrid La Liga: WWWWWW

Lima dari tujuh kemenangan terakhir Real Madrid tanpa kebobolan.

Pertandingan Leganes hanya menampilkan rata-rata hanya 2,08 gol per game musim ini.

Kedua tim telah mencetak hanya dalam 16 dari 37 pertandingan liga Leganes musim ini.

Berita tim Leganes vs Real Madrid

Leganes akan tanpa jasa Ruben Perez melalui skorsing karena kartu kuning yang diambil gelandang dalam kemenangan 2-0 di Athletic pada Kamis malam.

Alexander Szymanowski juga pasti keluar dengan masalah otot, sementara Kenneth Omeruo, Kevin Rodrigues, Oscar Rodriguez dan Guido Carrillo semuanya akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Roque Mesa dapat mengambil tempat Perez di tengah-tengah lapangan, sementara serangan Miguel Guerrero melawan Athletic dapat melihat pemain 30 tahun itu mengambil tempat Manu dalam serangan.

Sedangkan untuk Madrid, Marcelo adalah satu-satunya tim yang absen karena cedera, yang berarti bahwa Zidane memiliki banyak keputusan yang harus diambil ketika datang ke starting XI-nya.

Ada kemungkinan bahwa pemain Prancis itu dapat merotasi skuad pada hari Minggu, dengan Marco Asensio, Vinicius Junior dan Federico Valverde semuanya diharapkan untuk ikut dalam starter.

Tampaknya tidak mungkin bahwa perubahan besar akan dilakukan, karena Zidane akan ingin menjaga beberapa bentuk konsistensi menjelang pertandingan besar Liga Champions mereka dengan Man City bulan depan, yang berarti bahwa penyerang Wales Gareth Bale bisa lagi kehilangan menit.

Prediksi Leganes vs Real Madrid

Oscar adalah pencetak gol terbanyak Leganes dengan hanya sembilan gol di liga dengan Martin Braithwaite yang sudah pergi, yang bergabung dengan Barcelona pada Januari, berikutnya dalam daftar pencetak gol terbanyak mereka di 2019/20 dengan delapan gol.

Mereka telah menikmati sedikit kebangkitan akhir-akhir ini, mengalahkan Espanyol, Valencia dan Athletic Bilbao dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, tetapi Real Madrid mewakili peningkatan kualitas.

Mereka akan berjuang untuk hidup mereka tetapi Real Madrid dapat membuktikan mengapa mereka adalah juara Spanyol dan dalam hal skor yang benar, 2-0, skor yang telah dimenangkan Madrid lima kali dalam periode ini.

Prediksi malam ini antara Leganes vs Real Madrid adalah 0-2 untuk Los Blancos.

Prakiraan susunan pemain

Leganes possible starting lineup:
Cuellar; Ruibal, Bustinza, Tarin, Siovas, Rosales; Eraso, Amadou, Mesa, Gil; Guerrero

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

Head to Head Leganes vs Real Madrid :

31/10/19 LAL Real Madrid 5 – 0 Leganes
16/04/19 LAL Leganes 1 – 1 Real Madrid
17/01/19 CDR Leganes 1 – 0 Real Madrid
10/01/19 CDR Real Madrid 3 – 0 Leganes
02/09/18 LAL Real Madrid 4 – 1 Leganes

5 Pertandingan Terakhir Leganes :

28/06/20 Lal Osasuna 2 – 1 Leganes
01/07/20 Lal Leganes 0 – 3 Sevilla
05/07/20 Lal Espanyol 0 – 1 Leganes
10/07/20 Lal Eibar 0 – 0 Leganes
13/07/20 LAL Leganes 1 – 0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid :

29/06/20 LAL Espanyol 0 – 1 Real Madrid
03/07/20 LAL Real Madrid 1 – 0 Getafe
05/07/20 LAL Athletic Bilbao 0 – 1 Real Madrid
11/07/20 LAL Real Madrid 2 – 0 Deportivo Alaves
14/07/20 LAL Granada 1 – 2 Real Madrid

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here