Sepakbola.id, Prediksi Islandia vs Belgia 15 Oktober 2020 Islandia vs Belgia dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Laugardals Vollur, Reykjavik.

Belgia telah membuat langkah besar mundur dalam upaya mereka untuk memenangkan Grup 2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA musim ini. Mereka dikalahkan oleh Inggris akhir pekan lalu 1-2 FT, sehingga posisi saat ini membutuhkan tiga kemenangan dalam tiga putaran terakhir.

Pemberhentian pertama adalah Reykjavik dimana The Red Devils akan menghadapi Islandia. Tuan rumah belum memenangkan satu poin pun dalam kompetisi ini sejauh ini, tetapi tidak pernah bijaksana untuk begitu saja menghapusnya.

Prediksi Islandia vs Belgia 15 Oktober 2020

Belgia adalah favorit besar dengan peluang 1,25, yang hampir tidak akan membawa kita ke mana pun dalam hal keuntungan. Mari kita lihat beberapa opsi alternatif.

Head-to-head Islandia vs Belgia

Melihat statistik dan hasil pertandingan sebelumnya antara tim-tim ini mungkin tidak menarik jika Anda adalah penggemar Islandia. Mereka menghadapi Belgia 12 kali sejauh ini dan kalah di setiap pertemuan, kebobolan 42 dan hanya mencetak tujuh gol.

Tiga pertemuan head to head terakhir semuanya dimainkan sebagai bagian dari UEFA Nations League. Belgia memenangkan mereka dengan selisih gol total 10-1.

Prediksi Islandia vs Belgia

Belgia benar-benar menghancurkan Islandia di babak kedua di Brussels meski tertinggal setelah sepuluh menit.

Holmbert Fridjonsson mencetak gol pembuka untuk Islandia dalam duel itu, tetapi semua yang terjadi kemudian mengerikan bagi timnya. Witsel, Batshuayi (x2), Mertens dan Doku mencetak gol untuk The Red Devils yang akhirnya memenangkan pertandingan 5-1.

Penggemar Belgia tidak senang dengan Roberto Martinez yang menggunakan sebagian besar pemain cadangan untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading (1-1).

Ketika bintang-bintang besar kembali melawan Inggris, sepertinya mereka bisa menggunakan lebih banyak latihan bermain bersama, kalah dalam duel 1-2 FT yang sangat penting itu.

Islandia telah kalah dalam setiap duel dengan cukup meyakinkan sejauh ini, dengan selisih gol 1-9 saat ini.

Berita Tim Islandia vs Belgia

Dengan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera ringan saat melawan Inggris, playmaker tersebut bisa digantikan oleh Dries Mertens.

Timothy Castagne dan Dedryck Boyata telah memulai dua pertandingan sebelumnya, secara realistis meninggalkan mereka dalam antrean untuk diistirahatkan untuk kontes ini.

Anak-anak muda Yari Verschaeren dan Jeremy Doku mendorong untuk peran awal di sepertiga akhir setelah pertandingan babak kedua mereka di akhir pekan.

Bintang Islandia Gylfi Sigurdsson bisa turun ke bangku cadangan setelah memulai dua pertandingan terakhir.

Veteran Ragnar Sigurdsson juga diharapkan akan diberi istirahat oleh Hamren.

Prediksi Islandia vs Belgia

Meskipun Martinez memilih untuk membuat sejumlah perubahan untuk kontes ini, kami hanya dapat melihat satu pemenang dalam duel Islandia vs Belgia. Belgia ingin lebih meningkatkan selisih gol mereka, dan Setan Merah kemungkinan akan menunjukkan rekor yang kejam pada hari Rabu.

Prediksi terakurat antara Islandia vs Belgia adalah 1-4.

Prediksi susunan pemain Islandia vs Belgia

Iceland possible starting lineup:
Halldorsson; Paisson, Arnason, Ingason, Magnusson; Anderson, Bjarnason, Sigurjonsson, Gudmundsson; Finnbogason, Bodvarsson

Belgium possible starting lineup:
Mignolet; Alderweireld, Denayer, Dendoncker; Meunier, Witsel, Tiel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here