Sepakbola.id, Prediksi Polandia vs Bosnia & Herzegovina 15 Oktober 2020Polandia vs Bosnia & Herzegovina dalam ajang UEFA Nations League pada Kamis 15 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadion Miejski, Wroclaw.

Situasi di Divisi A Grup 1 bisa menjadi sangat berantakan jika Polandia mengalahkan Bosnia & Herzegovina di Wroclaw Rabu ini.

Italia dan Belanda ditandai sebagai favorit teratas untuk memenangkan tempat pertama di braket ini, tetapi Polandia mungkin benar-benar mengejutkan semua orang di tiga putaran terakhir.

Tim ini telah mengumpulkan empat poin sejauh ini, sementara lawan mereka berada di posisi terbawah dengan hanya dua poin.

Bosnia juga dalam suasana hati yang sangat buruk setelah kehilangan kesempatan untuk berpartisipasi dalam EURO 2021 setelah kalah dari Irlandia Utara di rumah.

Prediksi Polandia vs Bosnia & Herzegovina 15 Oktober 2020

Head-to-head Polandia vs Bosnia-Herzegovina

Hanya ada empat pertemuan head to head antara kedua tim sejauh ini. Tiga di antaranya duel persahabatan, satu di UEFA Nations League di babak kedua.

Bosnia masih menunggu kemenangan pertama mereka, kalah dalam tiga pertandingan dan sejauh ini hanya mencetak tiga gol dari Polandia.

Pertandingan pertama yang dimainkan di Zenica pada bulan September dimenangkan oleh Polandia 2-1 FT meskipun tuan rumah memimpin.

Prediksi Polandia vs Bosnia-Herzegovina

Bosnia tampak sangat kuat di babak pertama melawan Polandia di Babak 2. Mereka bahkan sempat unggul melalui Haris Hajradinovic, tapi akhirnya tidak bisa mengalahkan pemain Polandia.

Kamil Grosicki menjadi man of the match dengan satu assist untuk Glik dan karena dia mencetak gol kemenangan 25 menit sebelum peluit akhir. Itu adalah satu-satunya kemenangan sejauh ini bagi para pemain Jerzy Brzczek. Mereka kalah dari Belanda saat tandang 1-0, sedangkan pertandingan akhir pekan lalu melawan Italia berakhir tanpa gol dan tanpa kemenangan.

Seperti yang dinyatakan di atas, kemenangan melawan Bosnia akan sangat besar dan akan menempatkan Polandia pada posisi untuk memperebutkan posisi pertama.

Pengunjung mengalami begitu banyak masalah belakangan ini. Pelatih Bajevic mengumumkan akan meninggalkan posisinya setelah pertandingan ini, sementara penampilan Dzeko dan Pjanic sedang dalam tanda tanya.

Kami akan mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan dengan taruhan lebih tinggi dari biasanya.

Berita Tim Polandia vs Bosnia-Herzegovina

Polandia dapat memanggil Jan Bednarek, yang absen imbang dengan Italia karena larangan satu pertandingan.

Meski gagal merepotkan bek Italia, Robert Lewandowski akan mempertahankan tempatnya  di depan bantuan Arkadiusz Milik.

Brzeczek mungkin memutuskan untuk menggunakan yang terakhir sebagai striker kedua, menggantikan Jakub Moder yang telah memulai dua pertandingan terakhir.

Bajevic hampir pasti akan melakukan penarikan kembali ke Edin Dzeko, tetapi Miralem Pjanic mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Armin Hodzic absen ke Bosnia-Herzegovina karena skorsing.

Prediksi Polandia vs Bosnia-Herzegovina

Kedua belah pihak akan berada di posisi tertinggi setelah menghindari kekalahan dari lawan yang berperingkat lebih tinggi selama akhir pekan. Namun, kami merasa bahwa Polandia-lah yang berada dalam kondisi terbaik untuk membangun hasil terbaru mereka, dan tim tuan rumah bisa mendapatkan pemenang yang relatif nyaman di sini.

Prediksi terakurat antara Polandia vs Bosnia-Herzegovina adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Polandia vs Bosnia-Herzegovina

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Krychowiak, Klich, Grosicki; Milik; Lewandowski

Bosnia-Herzegovina possible starting lineup:
Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Kolasinac; Loncar, Hadziahmetovic; Visca, Gojak, Krunic; Dzeko

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here