Sepakbola.id, Prediksi Prancis vs Ukraina 08 Oktober 2020Prancis vs Ukraina beristirahat dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka dengan pertandingan persahabatan internasional di Paris pada Kamis dini hari WIB, 08 Oktober 2020.

Sementara juara dunia memiliki rekor tak terkalahkan yang panjang, Ukraina mengalami rekor serupa yang berakhir pada September saat mereka dibabat 4-0 oleh Spanyol.

Preview Prancis vs Ukraina

Mengingat jadwal tanpa henti hingga Euro 2021, Didier Deschamps akan merasa bahwa Prancis bisa melakukannya tanpa jadwal lain di kalender mereka jelang double-header Nations League lainnya.

Namun, itu memberi Les Bleus kesempatan untuk mempertajam peralatan mereka menjelang pertandingan sulit melawan Portugal dan Kroasia, sebulan setelah Kroasia berhasil mendorong mereka di Paris.

Kemenangan 4-2 itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Prancis menjadi sembilan pertandingan, meskipun tim asuhan Deschamps jauh dari sempurna selama periode kesuksesan itu.

Satu-satunya kemenangan mereka dengan dua gol atau lebih terjadi saat melawan Andorra dan Albania, dan serangkaian hasil baru-baru ini menyoroti bahwa Deschamps memiliki banyak pekerjaan di depannya dalam persiapan untuk Euro 2020.

Prediksi Prancis vs Ukraina 08 Oktober 2020

Hanya menyebut 24 pemain dalam skuadnya untuk tiga pertandingan berikutnya mungkin merupakan indikasi bahwa ia ingin fokus pada membangun semangat tim saat ini, daripada menyerahkan jalur ke pengaturan senior ke beberapa prospek yang datang melalui barisan.

Andriy Shevchenko telah tumbuh dalam perannya sebagai bos Ukraina, melalui awal yang acuh tak acuh untuk membantu Ukraina lolos ke turnamen besar tahun depan.

Ukraina menjalani 11 pertandingan tanpa menderita kekalahan sebelum skorsing beraksi, akhirnya memperpanjangnya menjadi selusin pertandingan dengan kemenangan berjuang keras atas Swiss bulan lalu.

Spanyol mengakhiri rekor itu dengan kemenangan 4-0 di Madrid, bagaimanapun, dan itu membuat Shevchenko harus mengumpulkan pasukannya untuk melakukan sundulan tiga kali yang menakutkan dengan Prancis, Jerman dan pertemuan sebaliknya dengan Spanyol selama minggu depan.

Tugas Ukraina semakin dipermudah dengan penarikan semua pemain Shakhtar Donetsk-nya setelah tes virus korona positif untuk Andriy Pyatov dan Taras Stepanenko.

Bentuk Prancis (semua kompetisi): WDWWWW

Bentuk Ukraina (semua kompetisi): WWWDWL

Berita Tim Prancis vs Ukraina

Deschamps dapat mengambil kesempatan untuk melakukan debutnya kepada kiper Lille Mike Maignan dan playmaker Lyon, Houssem Aouar.

Kingsley Coman dan Olivier Giroud kemungkinan akan terlibat setelah tidak bermain untuk klub mereka pada akhir pekan.

Meskipun Paris Saint-Germain berkompetisi di Ligue 1 pada Jumat malam, Kylian Mbappe dapat memulai kontes ini di antara para pengganti.

Tim Ukraina XI akan terlihat asing, tetapi Shevchenko akan menyambut kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak berpengalaman di belakang.

Andriy Yarmolenko harus memulai setelah tidak tampil untuk West Ham United pada akhir pekan, tetapi Ruslan Malinovskiy mungkin diistirahatkan sampai pertandingan Nations League.

Prediksi Prancis vs Ukraina

Terlepas dari perubahan yang kemungkinan akan dilakukan oleh Deschamps, Prancis harus melaju menuju kemenangan di Paris. Ukraina akan mewaspadai kekalahan besar lainnya, tetapi pola pikir negatif tidak akan membantu mereka melawan juara dunia.

Prediksi terakurat antara Prancis 3-0 Ukraina

Prediksi susunan pemain Prancis vs Ukraina

France possible starting lineup:
Maignan; Dubois, Kimpembe, Lenglet, Digne; Kante, Nzonzi, Aouar; Coman, Giroud, Martial

Ukraine possible starting lineup:
Lunin; Karavayev, Plastun, Cheberko, Mykhaylichenko; Sydorchuk, Kharatin, Shaparenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Tsyhankov

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here