Sepakbola.id , Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Salzburg 23 September 2020 –  Maccabi Tel Aviv vs Salzburg dalam ajang Kualifikasi Liga Champions pada Rabu 23 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Bloomfield.

Die Mozartstadter dengan mudah menjadi tim terbaik di Austria musim lalu, dan mereka telah mengambil banyak hal dari titik terakhir mereka tinggalkan.

Secara ofensif, mereka hanya fenomenal dan jauh di depan tim lainnya. Faktanya, mereka telah mencetak total 74 gol di musim reguler, dari 22 pertandingan, sementara yang terbaik berikutnya hanya 50.

Di Babak Kejuaraan, mereka meningkatkannya, dan mencetak 36 gol dari sepuluh pertandingan, sehingga total gol mereka menjadi 110 dari 32 pertandingan. Perhatikan bahwa tidak ada skuad lain yang bahkan melanggar tanda 70 gol.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa mereka sedang bersemangat, dan mereka juga dari Bundesliga Austria, yang jauh di depan Liga Premier Israel.

Selanjutnya, Yellow Ones juga mengalami beberapa kesulitan baru-baru ini, dan anak buah Jesse Marsch akan mencoba memanfaatkan ini. Kemungkinan besar, Salzburg berharap untuk mencatat kemenangan pada Selasa ini.

Maccabi Tel Aviv vs Salzburg: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertandingan pertama antara kedua tim.

Maccabi Tel Aviv vs Salzburg: Prediksi

Austria telah menjadi salah satu tim yang berpikiran ofensif terbaik di seluruh Eropa akhir-akhir ini, dan mereka sangat baik di depan gawang sehingga mereka pada dasarnya menjadikannya permainan anak-anak untuk mengangkat gelar Bundesliga.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Salzburg 23 September 2020

Faktanya, mereka telah mencatat kartu skor gabungan 35-6 dari tujuh pertandingan sebelumnya saja. Sementara itu, rekan-rekan mereka berasal dari liga yang jauh lebih rendah, dan mereka juga tidak pernah menang dalam dua dari tiga pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Di rumah, mereka juga kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan kebobolan dua gol di pertandingan tersebut.

Mempertimbangkan bentuk murni Salzburg dan daya tembak ofensif mereka, perkirakan kemenangan mudah bagi mereka Selasa ini.

Prediksi terakurat antara Maccabi Tel Aviv vs Salzburg adalah 2-0.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Red Bull Salzburg, starting XI:

Maccabi Tel Aviv: Daniel Tenenbaum; Maor Kandil, Eitan Tibi, Sheran Yeini, Enric Saborit, Ofir Davidzada; Dor Peretz, Dan Glazer, Eyal Golasa; Dan Biton, Itay Shechter. Manajer: Georgios Donis.

Red Bull Salzburg: Cican Stanković; Rasmus Kristensen, André Ramalho, Albert Vallci, Andreas Ulmer; Mohamed Camara, Enock Mwepu; Masaya Okugawa, Dominik Szoboszlai; Sekou Koita, Patson Daka. Manajer: Jesse Marsch.

Head To Head Maccabi Tel Aviv Vs Red Bull Salzburg:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Maccabi Tel Aviv:
• 17.09.20 Maccabi Tel Aviv 1-0 Dynamo Brest (UEFA Champions League)
• 13.09.20 Bnei Yehuda 2-2 Maccabi Tel Aviv (Ligat ha’Al)
• 31.08.20 Maccabi Tel Aviv 1-2 Maccabi Petah Tikva (Ligat ha’Al)
• 26.08.20 Sūduva 0-3 Maccabi Tel Aviv (UEFA Champions League)
• 23.08.20 Bnei Sakhnin 0-2 Maccabi Tel Aviv (Toto Cup Ligat Al).

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg:
• 19.09.20 Red Bull Salzburg 4-1 Rheindorf Altach (Bundesliga)
• 13.09.20 Wolfsberger AC 1-3 Red Bull Salzburg (Bundesliga)
• 10.09.20 SW Bregenz 0-10 Red Bull Salzburg (Cup)
• 04.09.20 Red Bull Salzburg 3-0 Türkgücü-Ataspor (Club Friendly)
• 25.08.20 Red Bull Salzburg 2-2 Liverpool (Club Friendly).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here