Sepakbola.id, Prediksi Belanda vs Meksiko 08 Oktober 2020Belanda vs Meksiko memulai jadwal Oktober mereka pada Kamis dini hari WIB, 08 Oktober 2020 dengan pertandingan persahabatan internasional di Johan Cruyff Arena.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan pertama Frank de Boer yang bertanggung jawab setelah menggantikan Ronald Koeman, yang berangkat ke Barcelona pada musim panas.

Preview Belanda vs Meksiko 

Ketika De Boer meninggalkan Ajax pada 2016, bek legendaris itu diharapkan bisa melanjutkan karirnya di salah satu klub besar di Eropa.

Namun, setelah gagal menjadi pelatih di Inter Milan dan Crystal Palace, dibutuhkan waktu di Atlanta United untuk meyakinkan asosiasi sepak bola Belanda bahwa pemain berusia 50 tahun itu adalah pengganti yang ideal untuk Koeman.

Mayoritas pendukung Belanda akan cenderung setuju, menunjukkan tingkat penghormatan yang diperintahkan De Boer di tanah airnya, tetapi dia sadar bahwa dia harus membuktikan sesuatu di panggung besar selama beberapa tahun mendatang.

Prediksi Belanda vs Meksiko 08 Oktober 2020

Perjalanan ke Bosnia-Herzegovina dan Italia dalam dua pertandingan kompetitif pembukaannya jauh dari ideal, meski pertemuan dengan Meksiko seharusnya memberi De Boer kesempatan untuk melihat para pemainnya.

Dengan tiga pertandingan yang akan datang dalam waktu seminggu, tidak mengherankan jika peluang diberikan kepada beberapa pendatang baru, termasuk bintang AZ baru Teun Koopmeiners.

Sejauh menyangkut Meksiko, mereka telah melakukan perjalanan ke Eropa setelah memulai bulan dengan kemenangan nyaman 3-0 atas Guatemala.

Pertandingan berlangsung tanpa Gerardo Martino dapat memanggil bintang-bintangnya yang berbasis di Eropa, tetapi 10 pemain baru akan bergabung dengan skuad untuk dua pertandingan berikutnya.

Seperti lawannya, Martino harus mempertimbangkan tingkat kebugaran pemain tertentu, sadar bahwa mereka memiliki jadwal padat di kancah domestik dan internasional.

Namun demikian, ini adalah kesempatan bagi Meksiko untuk menguji diri mereka sendiri melawan tim lawan kelas dunia untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, sebuah peluang yang tidak ingin disia-siakan oleh Martino.

Bentuk Belanda (semua kompetisi): WWDWWL

Bentuk Meksiko (semua kompetisi): WWWWWW

Berita Tim Belanda vs Meksiko

Setelah memulai tiga pertandingan untuk Liverpool selama seminggu terakhir, kapten Belanda Virgil van Dijk hampir pasti akan diistirahatkan untuk kontes ini.

Memphis Depay diperkirakan absen setelah aktivitasnya pada hari tenggat waktu, sementara banyak pemain lain yang bermain di luar negeri pada hari Minggu kemungkinan tidak akan memulai kontes ini.

Selain debut yang diberikan kepada Koopmeiners, rekan setim AZ Owen Wijndal juga bisa menjadi bek kiri.

Martino kemungkinan akan memanggil para pemain besarnya, yang akan melihat fitur Edson Alvarez di kandang sendiri di bek tengah atau di lini tengah.

Raul Jimenez hampir pasti akan memimpin lini depan, dengan Jesus Corona dan Diego Lainez menempati posisi melebar tanpa kehadiran Hirving Lozano.

Prediksi Belanda vs Meksiko

Dengan kedua negara harus mempertimbangkan beberapa faktor, kami mengharapkan urusan yang agak sederhana di Amsterdam. Meskipun kedua set pemain ingin tampil mengesankan, peluang mencetak gol mungkin sedikit dan jarang.

Prediksi terakurat Belanda 1-1 Meksiko

Prediksi susunan pemain Belanda vs Meksiko

Netherlands possible starting lineup:
Cillessen; Veltman, Ake, Blind, Wijndal; Koopmeiners, De Roon; Bergwijn, Van de Beek, Babel; Malen

Mexico possible starting lineup:
Gonzalez; Rodriguez, Araujo, Moreno, Arteaga; Alvarez, Herrera; Corona, Pizarro, Lainez; Jimenez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here