Jelang Kontra Liverpool, Man City Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya!

Liga Inggris – Pada akhir pekan ini, Man City ditunggu sebuah laga berat. Mereka akan menantang Liverpool di pertandingan pekan kedelapan EPL.

Manchester City bisa dikatakan tidak mendapatkan start yang mulus musim ini. Setelah pasukan The Citizens itu hanya menempati peringkat 10 klasemen sementara EPL berkat inkonsistensi performa mereka.

Ederson mengingatkan Liverpool bahwa mereka salah besar jika meremehkan City. “Dari segi hasil, saya rasa musim ini kami tidak menjalani start yang baik,” ujar Ederson yang dikutip Sportsmole.

Ederson menyebut wajar jika City tidak bermain dengan maksimal di musim 2020/21 ini.

Ia menyebut absennya sejumlah pemain The Citizens akibat COVID-19 membuat mereka tidak bisa bermain dengan kemampuan terabik mereka.

“Situasi yang kami hadapo cukup sulit. Beberapa pemain kami dinyatakan positif COVID-19 dan beberapa lainnya harus absen karena cedera.”

Namun Ederson menegaskan bahwa saat ini City sudah kembali ke performa terbaik mereka. Jadi mereka akan semakin sulit untuk ditaklukkan.

“Sekarang perlahan para pemain kami mulai kembali semua, jadi tim ini sudah lebih kompak dan bermain lebih baik. Kami memiliki kedalaman tim yang lebih bagus saat ini.”

“Saya rasa tim ini sudah kembali ke level permainan kami. Kami semua fokus dan pertandingan hari Minggu [vs Liverpool] akan menjadi ujian yang bagus untuk membuktikan kemampuan kami.” ujarnya.

Tiga poin di Etihad Stadium itu akan sangat krusial bagi City. Karena tiga poin itu bisa membawa mereka langsung masuk empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here