Berita MotoGP – Kekasih Valentino Rossi Francesca Novello Sudah terbukti negatif Covid-19, namun The Doctor masih menunggu waktu untuk melakukan Test Swab untuk mendapatkan hasil terbarunya. Rossi dinyatakan positif Corona menjelang MotoGP Aragon. Selain The Doctor, Novello, juga dinyatakan terjangkit virus Corona.

Sudah sekitar 15 hari berlalu, Novello pun mengabarkan kalau dirinya sudah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19.

Novello mengabarkan langsung kabar gembira itu. Model 27 tahun itu juga menyemangati para pasien COVID-19 yang masih berjuang, mungkin termasuk Valentino Rossi. Novello sempat merasa frustrasi akibat COVID-19.

“Saya negatif, saya senang, dan saya sudah bebas,” kata Nobello di Lapelotita.

“Sabarlah, karantina sangat berat dar sisi psikologis. Saya menjalani hari-hari yang sulit, saya menangis, saya marah, saya ingin menghancurkan semua barang.”

Jorge Martin Sudah Tak Sabar Membalap Di Kelas MotoGP

“Tapi, itu tak membantu, anda harus tenang, pada akhirnya kita akan menang. Semoga baik-baik saja untuk semua sedang memulai, dan mereka semua yang menanti hasil. Jangan hilang harapan,” kata dia menambahkan.

Rossi masih menunggu tes lanjutan terkait COVID-19. Balapan MotoGP Eropa akan digelar pada akhir pekan depan, Rossi masih mempunyai waktu untuk mempersiapkan diri.

Sejauh ini Rossi sudah melewatkan sebanyak dua balapan di MotoGP 2020. Akibatnya, pebalap 41 tahun itu duduk di posisi ke-15 klasemen MotoGP dengan raihan 58 poin.

Faktor lain yang menyebabkan Rossi tercecer di papan bawah klasemen MotoGP, dia sudah empat kali gagal finis dari sembilan balapan yang diikuti.

Sebagai Test Rider, Michele Pirro Tak Bisa Bantu Perbaiki Performa Desmo Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here