Sepakbola.id , Prediksi Italia vs Moldova 08 Oktober 2020 – Stadio Artemio Franchi akan menyambut tim Italia vs Moldova untuk pertandingan persahabatan pada hari Kamis dini hari WIB, 08 Oktober 2020.

Negara yang bertandang akan mengharapkan sesuatu yang lebih baik daripada mencetak gol melawan Azzurri, karena itu adalah pencapaian terbaik mereka dalam empat pertemuan sejauh ini.

Pertandingan terakhir antara kedua tim: Kualifikasi Piala Dunia 2005-10-12: Italia – Moldova 2: 1; Christian Vieri 70 ′, Alberto Gilardino 85 ′; Alexandru Gatcan 75 ′

Pertandingan terakhir di venue ini: Kualifikasi Piala Dunia 2005-10-12: Italia – Moldova 2: 1; Christian Vieri 70 ′, Alberto Gilardino 85 ′; Alexandru Gatcan 75 ′

Prediksi Italia vs Moldova 08 Oktober 2020

Head to head Italia vs Moldova

Italia menang dengan 2: 1 atas Moldova ketika kedua negara saling berhadapan untuk terakhir kalinya, pada bulan Oktober 2005 di Stadio Via del Mare. Ada empat pertandingan pertemuan yang tercatat dalam buku sejarah, dengan Italia memenangkan keempatnya. Yang terbaik yang pernah dilakukan oleh para pemain Moldovia sejauh ini adalah mencetak gol, sebuah nasib yang berhasil mereka raih dalam dua kesempatan. Tiga dari pertandingan menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Pertandingan Terakhir Italia: 2020-09-07 UEFA Nations League: Belanda – Italia 0: 1; Nicolo Barella 45 ′

Pemain Terbaik Italia: Nicolo Barella 1 gol, Stefano Sensi 1 gol, Ciro Immobile 0 gol 1 assist.

Pertandingan Berikutnya Italia: 2020-10-11 UEFA Nations League: Polandia – Italia

Pertandingan Terakhir Moldova: 2020-09-06 UEFA Nations League: Slovenia – Moldova 1: 0; Damjan Bohar 28 ′

Penampil Terbaik Moldova: Ion Nicolaescu 1 gol.

Pertandingan Berikutnya Moldova: 2020-10-11 UEFA Nations League: Yunani – Moldova

Prediksi Italia vs Moldova

Italia mencatatkan kemenangan tipis 0: 1 dalam kunjungan mereka ke Belanda pada bulan September, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam belas pertandingan di semua turnamen.

Hanya tiga hari sebelum pertandingan dengan Belanda, Italia dan Bosnia & Herzegovina gagal menghasilkan pemenang dan berakhir dengan hasil imbang 1: 1 dalam apa yang tetap menjadi satu-satunya hasil imbang di tiga belas pertemuan terakhir Italia.

Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua melihat kedua negara yang terlibat mencetak gol.

Moldova menderita kekalahan 1: 0 saat bertandang ke Slovenia dalam pertandingan terakhir mereka yang diadakan satu bulan lalu. Sebelum kekalahan itu, Moldova dan Kosovo berakhir imbang 1: 1, dan itu adalah satu-satunya hasil yang berbeda dari kekalahan dalam sepuluh pertandingan terakhir negara itu.

Satu-satunya kemenangan mereka dalam empat belas pertemuan terakhir dicapai melawan Andorra dengan skor tipis 1: 0. Dua dari lima pertandingan terakhir Moldova menghasilkan lebih dari 2,5 gol sementara tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Prediksi terakurat Italia vs Moldova adalah 3-0.

Berita Italia vs Moldova

Pemain absen Italia: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

Pemain absen Moldova: Tidak ada laporan cedera atau skorsing.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here