Sepakbola.id ,  Rumor Transfer  -Penggemar empat klub memimpikan penandatanganan Lionel Messi setelah penemuan Twitter – dan mereka termasuk Manchester City dan Chelsea.

Penyerang legendaris itu mengejutkan Barcelona dengan menyerahkan permintaan transfer untuk meninggalkan klub dengan gratis.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu mengirim faks kepada para pemimpin pada hari Selasa menuntut Barca menerapkan klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia untuk pergi tanpa alasan dengan segera.

Rumor Transfer :  Lionel Messi Memfollow Hanya Empat Klub di Twitter Termasuk Man City dan Chelsea, Kode dari Leo ?

Namun, pihak klub yakin klausul tersebut sebenarnya sudah habis, dengan superstar berusia 33 tahun itu terikat kontrak hingga musim panas 2021.

Klub dan pemain tampaknya bersiap untuk pertarungan hukum mengenai klausul tersebut, dengan Barcelona yakin klausul tersebut akan berakhir pada 10 Juni dan klausul pembelian € 700 juta (£ 629 juta) masih berlaku.

Messi dan perwakilannya akan berpendapat bahwa perpanjangan harus diberikan karena pandemi virus korona menunda dan memperpanjang musim hingga Juli dan Agustus.

Namun , spekulasi tentang kemana dia akan bergabung selanjutnya terus meningkat dengan sejumlah klub dikaitkan dengan kepindahan.

Namun, pengguna media sosial yakin bahwa mereka mungkin telah mempersempit calon klub barunya menjadi hanya empat tim.

Dan itu semua pada fakta bahwa kuartet adalah satu-satunya klub yang dia ikuti di Twitter.

Barcelona adalah satu diantaranya, dengan tim masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys, satu lagi.

Rumor Transfer :  Lionel Messi Memfollow Hanya Empat Klub di Twitter Termasuk Man City dan Chelsea, Kode dari Leo ?

Namun, para pendukung Man City dan Chelsea mulai percaya bahwa hal yang mustahil bisa menjadi kenyataan setelah mengetahui sisi mereka juga diikuti oleh ikon tersebut.

Messi dibiarkan marah atas kekalahan 8-2 Liga Champions yang memalukan dari Bayern Munich.

Dia mengadakan pembicaraan singkat dengan manajer baru Ronald Koeman hanya satu hari setelah pelatih asal Belanda itu menggantikan Quique Setien, memberi tahu bos baru tentang rencananya untuk pergi.

Bintang Argentina itu kemudian dikatakan marah karena informasi pertemuan itu bocor ke Spanyol dan kemudian pers internasional.

Dia juga tidak senang dengan perlakuan sahabat dan tetangganya Luis Suarez yang diberi tahu bahwa dia tidak memiliki masa depan di klub.

Legenda Barcelona Carles Puyol menyatakan dukungannya kepada Messi pada Selasa malam.

Mantan kapten pemenang treble itu men-tweet: “Hormat dan kagum, Leo. Semua dukunganku, teman.”

Suarez menjawab dengan emoji bertepuk dua tangan.

Klub-klub di seluruh Eropa sekarang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester City diyakini tertarik pada penyerang Argentina dan ada minat kuat dari Inter Milan juga.

Dan menurut Radio Catalunya, bos Etihad Guardiola, yang menghabiskan empat musim bersama sang bintang di Barca, telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain.

Bersama-sama, pasangan ini memenangkan dua trofi Liga Champions dan tiga gelar LaLiga.

Sumber the sun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here