Sepakbola.id , Prediksi Gent vs Dynamo Kiev 24 September 2020Gent vs Dynamo Kiev dalam laga playoff Liga Champions hari Kamis dini hari 24 September 2020.

Gent telah kalah empat dari tujuh pertandingan kompetitif mereka sebelumnya

Gent kehilangan jumlah tembakan 17-8 dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions sebelumnya melawan Rapid Wien

Pertandingan Dynamo Kiev menampilkan rata-rata 3,13 gol per pertandingan di Liga Premier Ukraina musim lalu

Prediksi Gent vs Dynamo Kiev 24 September 2020

Dynamo Kiev dapat mengalahkan Gent yang lemah

Gent telah terlihat berantakan di awal musim Liga Pro Belgia dan kekhawatiran domestik mereka dapat diterjemahkan ke dalam kekalahan di leg pertama playoff Liga Champions melawan Dynamo Kiev yang terbang tinggi.

Klub Belgia ini kehilangan Pemain bintangnya Jonathan David ke Lille musim panas ini dan ketidakhadirannya tampaknya terlihat di lapangan, dengan Gent hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga pertama mereka, kalah dari tim seperti Sint-Truiden, Kortrijk, Antwerp dan Eupen. .

Dynamo Kiev, sementara itu, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini dan pencapaian itu termasuk keberhasilan Piala Super Ukraina atas Shakhtar Donetsk dan kemenangan melawan AZ Alkmaar di kualifikasi Liga Champions.

Mereka baru saja mengalahkan Lviv 3-1 di liga dan prediksi kami adalah kemenangan Kiev di Belgia. Mengenai skor yang benar, Gent telah kalah 2-1 tiga kali musim ini dan itu bisa menjadi cara untuk mengikuti kontes yang berpotensi ketat.

Prediksi terakurat antara Gent vs Dynamo Kiev adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here