Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Bayern Munich 15 Agustus 2020- Laga Big Match Barcelona vs Bayern Munich dalam pertandingan perempat final Liga Champions pada Sabtu dini hari 15 Agustus 2020 di Estadio da Luz. Dua kelas berat kontinental saling berhadapan untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Bayern Munich berada di tengah-tengah 18 kemenangan beruntun.

Bayern Munich memiliki rekor 100% di Liga Champions musim ini.

The Bavarians rata-rata mencetak 3,9 gol per 90 menit dalam kompetisi musim ini

Barcelona hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini.

Kelas berat bertemu di Lisbon untuk pertandingan perempat final

Dalam susunan pemain perempat final Liga Champions yang bertabur bintang minggu ini, pertandingan big match Barcelona dengan Bayern Munich pada Jumat malam menjadi sorotan utama.

Barcelona vs Bayern Munich – yang masing-masing telah memenangkan Liga Champions lima kali – kembali dianggap sebagai salah satu pelopor untuk mendapatkan trofi paling bergengsi di klub sepak bola pada tahun 2020, meskipun beberapa faktor menunjukkan bahwa Bayern memiliki keunggulan.

Prediksi Barcelona vs Bayern Munich 15 Agustus 2020

Sementara beberapa klub dapat menyamai Barcelona untuk silsilah kontinental dan kesuksesan di era modern, Los Cules, yang telah mencapai perempat final Liga Champions setiap musim sejak 2009, mengikuti pertandingan knockout do-or-die hari Jumat sebagai tim dalam transisi.

Barcelona belum merasakan kekalahan dalam kompetisi musim ini – prestasi yang mengesankan setelah menjalani pertandingan grup yang rumit melawan Inter dan Borussia Dortmund, sebelum dua gol sundulan keras melawan Napoli di babak 16 besar.

Namun, rekor yang menunjukkan tiga kali imbang, trio dengan margin kemenangan tipis satu gol dan hanya dua clean sheet selama perjalanan mereka menunjukkan raksasa Catalan kurang bersinar di masa lalu.

Lionel Messi masih menjadi penyedia momen ajaib yang konsisten, sebagaimana dibuktikan dengan gol ajaibnya melawan Napoli, namun, dengan berkurangnya pemain pendukung di belakangnya, pemain Argentina itu tidak dapat melakukan semuanya sendiri.

Prediksi Barcelona vs Bayern Munich 15 Agustus 2020

Bayern Munich tampil tak terbendung

Sebaliknya, Bayern Munich sedang dalam performa gemilang di Liga Champions tahun ini dan Bavarians membawa rekor kemenangan 100% ke perempat final hari Jumat.

Dengan 24 gol yang dicetak, termasuk 10 gol dalam dua pertemuan dengan Spurs, dan hanya kebobolan lima gol, juara rekor Jerman itu mencapai performa penyisihan grup terbaik dalam sejarah kompetisi klub utama Eropa.

Di babak 16 besar, Bayern mengalahkan klub besar Liga Premier lainnya di Chelsea, mencetak tujuh gol melewati Frank Lampard’s Blues dalam sepasang penampilan dominan yang tangguh.

2020 telah menjadi tahun yang fenomenal secara keseluruhan bagi Bayern sejauh ini, dan setelah memenangkan masing-masing dari 18 pertandingan terakhir mereka secara bergantian dan 21 dari 22 pertandingan secara total sejak 1 Januari, tim Die Roten Hansi Flick yang tak tertahankan harus terbukti sulit untuk dihentikan.

Bayern mempertahankan lonjakan mereka

Sementara tim Barcelona saat ini terlihat jauh dari tim-tim yang mereka penaklukkan di masa lalu, Bayern Munich terus melihat tur-de-force di ambang kompetisi musim yang sangat sukses.

The Bavarians, dengan rata-rata 3,9 gol per 90 menit laga Liga Champions musim ini, bermain dengan semangat menyerang saat ini, sehingga kami berharap mereka akan mengungguli dan menyingkirkan Barca pada hari Jumat untuk memesan tempat semifinal dengan biaya dari raksasa La Liga itu.

Bayern rata-rata melakukan 23 percobaan yang menggiurkan per pertandingan Liga Champions sejauh musim ini – hampir dua kali lipat jumlah tembakan yang dilakukan oleh Barca (12,1) selama kampanye mereka, sementara xGoals juara Jerman melawan di ujung lain tepat setengah dari Catalonian mereka. lawan (0.8 hingga 1.6).

Bahkan dengan Sergio Busquets dan mantan bintang Bayern Arturo Vidal kembali dari skorsing untuk Barcelona, ​​tim Quique Setién terlihat kalah dengan Bayern di sebagian besar area, dan kami berharap hal itu tercermin dalam hasil perempat final hari Jumat.

Dengan harga yang murah hati yang dikutip, Bayern Munich terlihat sebagai pilihan yang sangat baik untuk menang di Estadio da Luz minggu ini, sementara prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada Bavarians untuk mencatat kemenangan 3-1.

Bayern mencetak tiga gol atau lebih dalam tujuh dari delapan tugas Liga Champions musim ini, dan dengan 13 gol Robert Lewandowski tampak tak terbendung, FCB dapat menjarah trio gol lainnya melawan tim Barca yang kurang meyakinkan.

Prediksi skor, 3-1 untuk Bayern.

Berita Tim Barcelona

Barcelona memiliki masalah di pertahanan tengah dengan Jean-Clair Todibo dan Ronald Araújo cedera dengan Samuel Umtiti diragukan. Gerard Piqué akan terus bermitra dengan Clément Lenglet di pertahanan tengah.

Gelandang Arturo Vidal dan Sergio Busquets tersedia setelah skorsing. Pemain sayap Ousmane Dembélé cedera dan striker Martin Braithwaite tidak memenuhi syarat. Messi yang tak mengikuti sesi latihan pada Senin diharapkan fit dalam laga ini.

Berita Tim Bayern Munich

Bek kanan Benjamin Pavard cedera. Robert Lewandowski sedang dalam performa sensasional musim ini, mencetak 12 gol dalam delapan pertandingan terakhirnya dan 54 gol untuk musim ini.

Head to Head Barcelona vs Bayern Munich

Bayern Munich memiliki keunggulan 6-2 melawan Barcelona dengan dua kali seri dalam 10 pertandingan. FC Bayern menang agregat 7-0 di semifinal Liga Champions UEFA 2012-13.

Itu jauh lebih dekat di semifinal Liga Champions 2014-15. Barcelona menang 3-0 di Camp Nou sebelum kalah 3-2 di Munich, klub Catalan itu menang agregat 5-3.

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona mendapatkan kembali dua gelandang penting dari skorsing dan memiliki salah satu serangan paling dahsyat dalam sepakbola. Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann memiliki kemampuan untuk melukai pertahanan manapun.

Bayern Munich memiliki skuat yang sangat kuat dan salah satu penyerang terbaik di dunia. Robert Lewandowski adalah mesin, penyerang Polandia telah mencetak 54 gol untuk FC Bayern musim ini.

Statistik Barcelona vs Bayern Munich

Barcelona tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Barcelona telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Barcelona telah melihat BTTS dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah memenangkan 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Bayern Munich telah menang dengan 2+ gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (UEFA Champions League).

Bayern Munich telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Robert Lewandowski dari Bayern Munich telah mencetak 54 gol musim ini (semua kompetisi).

Prediksi Barcelona vs Bayern Munich, starting XI:

Barcelona: Marc-André ter Stegen; Nélson Semedo, Gerard Piqué, Clément Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitić, Frenkie de Jong; Antoine Griezmann; Lionel Messi, Luis Suárez. Manajer: Enrique Setién Solar.

Info Pemain Barcelona: –

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Süle, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcántara; Serge Gnabry, Thomas Müller, Ivan Perišić; Robert Lewandowski. Manajer: Hans-Dieter Flick.

Info Pemain Bayern Munich: –

Head To Head Barcelona Vs Bayern Munich:
• 13.05.15 Bayern Munich 3-2 Barcelona (UEFA Champions League)
• 07.05.15 Barcelona 3-0 Bayern Munich (UEFA Champions League)
• 24.07.13 Bayern Munich 2-0 Barcelona (Club Friendly)
• 02.05.13 Barcelona 0-3 Bayern Munich (UEFA Champions League)
• 24.04.13 Bayern Munich 4-0 Barcelona (UEFA Champions League).

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
• 09.08.20 Barcelona 3-1 Napoli (UEFA Champions League)
• 19.07.20 Deportivo Alaves 0-5 Barcelona (La Liga)
• 17.07.20 Barcelona 1-2 Osasuna (La Liga)
• 12.07.20 Real Valladolid 0-1 Barcelona (La Liga)
• 09.07.20 Barcelona 1-0 Espanyol (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich:
• 09.08.20 Bayern Munich 4-1 Chelsea (UEFA Champions League)
• 31.07.20 Bayern Munich 1-0 Olympique Marseille (Club Friendly)
• 05.07.20 Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munich (DFB Pokal)
• 27.06.20 Wolfsburg 0-4 Bayern Munich (Bundesliga)
• 20.06.20 Bayern Munich 3-1 SC Freiburg (Bundesliga).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here