Skill Lionel Messi Dibilang Tak Masuk Akan Oleh Pemain MU Ini

0
805

Liga Spanyol | Sepakbola.id – Siapa yang tidak tau bagaimana kemampuan Lionel messi ketika di lapangan. Skillnya sangat keren. Hal ini juga diakui Scott McTominay Pemain Manchester united. McTominay bahkan tanpa ragu menyebut Lionel Messi lebih hebat ketimbang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. McTominay mengaku belum pernah melihat pesepakbola, seperti Lionel Messi, sepanjang hidupnya.

Pemain Man United itu menyebut Lionel Messi konyol karena begitu sulit untuk dilawan. McTominay punya pengalaman pribadi melawan Messi ketika Man United disingkirkan Barcelona pada perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

McTominay tidak bisa berbuat banyak di hadapan La Pulga –julukan Lionel Messi. McTominay mencoba segala cara untuk menghentikan Lionel Messi, tetapi tidak berhasil. Pemain berpaspor Argentina itu menjadi kunci keberhasilan Barcelona untuk menyingkirkan Man United pada waktu itu.

“Messi atau Ronaldo? Messi tanpa bayang-bayang keraguan. Saya belum pernah melihat pesepakbola seperti itu dalam hidup saya,” kata McTominay kepada Sportbible, Selasa (16/2/2021).

“Dia benar-benar konyol. Saya bermain melawannya dan Anda mencoba membuatnya kasar atau Anda mencoba mendekat. dan itu sangat, sangat sulit,” tuturnya.

Perdebatan soal siapa pesepakbola terhebat di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan pernah berakhir. Mereka selalu membuat orang-orang terkejut dengan kemampuan masing-masing.

Sepertinya, belum ada pesepakbola yang menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hingga saat ini. Akan tetapi, era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan berakhir sebentar lagi jika menilik umur Lionel Messi (33 tahun) dan Cristiano Ronaldo (36 tahun) yang terus bertambah.

Para pecinta sepakbola lebih baik menikmati penampilan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekarang karena masa pensiun tidak lama lagi datang kepada dua pesepakbola luar biasa itu. Setelah mereka pensiun, para pengggemar sepakbola mungkin harus menunggu cukup lama untuk melihat bakat seperti itu lagi.

Menjauh Dari Barcelona Di Posisi Klasemen La Liga, Real Madrid Tak Mau Sombong