Eden Hazard dan Casemiro Dikabarkan Positif COVID-19

Liga Spanyol – Lewat situs resminya, Sabtu (7/11/2020), Madrid mengumumkan bahwa hasil tes Hazard dan Casemiro positif. Skuad Madrid menjalani tes pada Jumat (6/11/2020) pagi waktu setempat.

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard, dinyatakan positif COVID-19 dalam tes yang digelar kemarin, Jumat, pagi,” demikian bunyi pernyataan di situs Madrid.

“Seluruh anggota tim utama lainnya dan staf pelatih, begitu juga dengan karyawan klub yang bekerja secara langsung dengan skuad hasilnya negatif dalam tes kemarin. Sementara itu, semuanya, kecuali Casemiro dan Hazard, sekali lagi dapat hasil negatif dalam tes antigen yang digelar pagi ini.”

Itu berarti daftar pemain Madrid yang positif COVID-19 bertambah. Sebelumnya, Eder Militao sudah lebih dulu dinyatakan positif dan absen saat Madrid menjamu Inter Milan di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Madrid belum lama ini menghadapi Inter di matchday 3 Liga Champions. Dalam laga yang dimenangi Los Blancos dengan skor 3-2 itu, Hazard dan Casemiro main sejak menit pertama.

Khusus bagi Hazard, dengan positif COVID-19, maka dia lagi-lagi harus absen membela Madrid. Pemain asal Belgia itu baru kembali bermain dan tampil di tiga laga setelah pulih dari cedera.

Dengan demikian, Eden Hazard dan Casemiro dipastikan akan absen saat Real Madrid tandang ke markas Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin, tertinggal satu angka dari Real Sociedad yang ada di puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here