Sepakbola.id , Prediksi Slavia Praha vs Midtjylland 23 September 2020 Slavia Praha vs Midtjylland dalam ajang Kualifikasi Liga Champions pada Rabu 23 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Sinobo.

The Red and Whites telah tampil efektif di lapangan belakangan ini. Mereka adalah juara bertahan Liga Pertama Ceko, dan mereka memiliki niat untuk mempertahankan gelar mereka musim ini.

Meskipun mereka benar-benar lepas landas di lini depan pada 2019-20, pertahanan konsisten mereka yang membantu mereka mendapatkan gelar pada akhirnya. Faktanya, sepanjang musim 30 pertandingan mereka, tim hanya kebobolan 10 gol ke dalam jaring mereka. Dan perhatikan bahwa yang terbaik berikutnya adalah 22 oleh Plzen.

Prediksi Slavia Praha vs Midtjylland 23 September 2020

Sementara itu Wolves mengalami masalah dengan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi di laga tandang, tim sama sekali belum tampil hingga level kampanye 2019-20 mereka.

Mempertimbangkan bentuk dari Merah dan Putih, dan perjuangan  Wolves, disimpulkan bahwa yang pertama memiliki keunggulan besar pada hari Selasa ini. Ingatlah juga bahwa mereka ada di rumah.

Kemungkinan besar, Slavia Praha akan memiliki keunggulan pada Selasa ini.

Slavia Prague vs Midtjylland: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertama kalinya kedua tim ini saling bertanding.

Slavia Prague vs Midtjylland: Prediksi

The Red and Whites berada dalam 18 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah mencetak total 23 gol dari enam pertandingan terakhir mereka. Di kandang, mereka sedang dalam empat kemenangan pertandingan, dan juga memenangkan tujuh dari delapan penampilan sebelumnya di sini.

Mengutip statistik, kekalahan terakhir mereka di kandang adalah pada November 2019, dan itu juga di Liga Champions.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan tetap demikian dalam lima dari tujuh perjalanan tandang sebelumnya.

Mempertimbangkan statistik yang luar biasa ini, berharap Slavia Praha memiliki leg pertama yang besar pada Selasa ini – yang akan membantu mereka selangkah lebih dekat ke kualifikasi Liga Champions.

Prediksi terakurat antara Slavia Prague vs Midtjylland adalah 3-1.

Prediksi Slavia Praha vs FC Midtjylland, starting XI:

Slavia Praha: Ondrej Kolar; Vladimír Coufal, Ondřej Kúdela, David Zima, Jan Bořil; Tomáš Holeš; Lukas Provod, Nicolae Stanciu, Petr Ševčík, Peter Olayinka; Petar Musa. Manajer: Jindřich Trpišovský.

FC Midtjylland: Jesper Hansen; Joel Andersson, Erik Sviatchenko, Alexander Scholz, Paulinho; Jens Cajuste, Frank Onyeka; Anders Dreyer, Bozhidar Kraev, Awer Mabil; Sory Kaba. Manajer: Brian Priske.

Head To Head Slavia Praha Vs FC Midtjylland:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha:
• 19.09.20 Slavia Praha 5-1 Teplice (1. Liga)
• 13.09.20 Pardubice 1-1 Slavia Praha (1. Liga)
• 30.08.20 Slavia Praha 3-0 Příbram (1. Liga)
• 23.08.20 České Budějovice 0-6 Slavia Praha (1. Liga)
• 08.08.20 Slavia Praha 3-1 Fehérvár (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir FC Midtjylland:
• 19.09.20 FC Midtjylland 1-0 Lyngby BK (Superliga)
• 17.09.20 FC Midtjylland 3-0 Young Boys (UEFA Champions League)
• 12.09.20 SønderjyskE 2-0 FC Midtjylland (Superliga)
• 08.09.20 OB 2-2 FC Midtjylland (Club Friendly)
• 28.08.20 FC Midtjylland 5-1 Fredericia (Club Friendly).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here