Sepakbola.id, Prediksi Brighton vs Liverpool 09 Juli 2020– Pencarian Liverpool untuk lebih banyak sejarah Liga Premier membawa mereka ke Stadion Amex pada Rabu malam atau Kamis dini hari 09 Juli 2020 saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

The Reds telah dinobatkan sebagai juara dalam waktu singkat, tetapi sekarang mereka ingin mengumpulkan poin terbanyak, menang, dan margin kemenangan terbesar dalam sejarah papan atas Inggris.

Pratinjau pertandingan Brighton vs Liverpool

Jurgen Klopp menegaskan bahwa catatan tidak banyak berarti bagi dia dan para pemainnya, tetapi mereka tidak akan ragu mengetahui apa yang dibutuhkan dari lima pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan tempat mereka sebagai tim terbaik dalam sejarah papan atas Inggris -setidaknya secara statistik .

Sejumlah besar catatan telah jatuh dalam kampanye yang luar biasa ini, yang paling baru memenangkan gelar dengan tujuh pertandingan tersisa, dan sekarang mereka membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengamankan poin terbanyak dan kemenangan terbanyak dalam satu musim.

Rekor yang memenangi gelar juara masih sangat banyak, terutama setelah kekalahan Manchester City di Southampton pada hari Minggu, dengan Liverpool memulihkan keunggulan 23 poin yang dipotong ketika mereka dikalahkan oleh mantan juara pada hari Kamis.

Prediksi Brighton vs Liverpool 09 Juli 2020

The Reds melakukannya meski tidak dalam performa terbaik mereka melawan Aston Villa, tetapi itu telah menjadi kisah sebagian besar musim mereka – meraih kemenangan tanpa membuat lawan menjauh.

Gol dari Sadio Mane dan Curtis Jones membobol perlawanan Villa untuk memastikan bahwa Liverpool masih sempurna di Anfield musim ini, meskipun itu adalah cerita yang jauh berbeda saat away baru-baru ini.

Sisi Klopp telah kalah empat dan tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan bahkan lebih gagal gagal untuk mencetak gol di salah satu dari lima pertandingan – beruntun terburuk mereka sejak menjalankan delapan di bawah Graeme Souness pada tahun 1992.

Anda harus kembali ke 15 Februari untuk kemenangan dan gol terakhir mereka di away – Mane melawan Norwich City – sementara delapan dari 10 poin yang mereka jatuhkan sepanjang musim datang dalam tiga pertandingan tandang terakhir Liga Premier.

Bahkan dengan drop-off dramatis dalam bentuk itu, Liverpool masih mengumpulkan 10 poin saat away daripada tim lain musim ini, dan mereka akan yakin untuk mengakhiri kekeringan dalam duel Brighton vs Liverpool dimana Seagulls yang telah menjauhkan diri dari masalah degradasi sejak restart .

Seagulls tidak bisa menganggap diri mereka benar-benar aman dari drop, tapi itu akan mengambil perubahan haluan yang tidak mungkin bagi mereka di bawah untuk menyalip mereka bahkan jika Brighton kehilangan semua sisa permainan mereka.

Sisi Graham Potter memiliki bantal sembilan poin ke zona degradasi dengan hanya 15 poin tersisa untuk dimainkan, sementara West Ham United dan Watford jauh lebih terekspos ditangkap oleh mereka yang berada di tiga terbawah

Tekanan telah secara signifikan mereda berkat pengembalian tujuh poin mereka dari kemungkinan 12 sejak terkunci, kemudian, yang paling baru mengalahkan Norwich lebih dekat ke degradasi dengan kemenangan 1-0 di Carrow Road pada hari Sabtu.

Potter akan merasa lega bahwa tidak banyak hasil yang diperoleh dalam dua pertandingan mereka berikutnya dengan Liverpool dan Manchester City yang keduanya berkunjung dalam waktu tiga hari minggu ini.

Memang, ini adalah pertandingan kandang yang sangat sulit bagi Seagulls sejak kembali untuk mengunci, dengan dua laga sulit berikut pertandingan melawan Arsenal dan Manchester United dalam dua pertandingan terakhir mereka di Amex Stadium.

Kemenangan atas Arsenal memberi mereka dorongan untuk bergerak menjauh dari bahaya, tetapi mereka dikalahkan 3-0 oleh Manchester United Selasa lalu karena kekalahan kandang terberat mereka musim ini, membuat mereka hanya memiliki satu kemenangan dari tujuh di Amex tahun kalender ini.

Pendukung mungkin lebih takut akan hal yang sama mengingat dua lawan mereka berikutnya, meskipun jika itu terjadi tidak akan mempengaruhi status Liga Premier mereka karena telah meletakkan dasar yang kuat untuk bertahan hidup.

Rekor Brighton vs Liverpool juga tidak menginspirasi kepercayaan diri; Liverpool telah memenangkan delapan edisi terakhir fixture ini – termasuk setiap pertemuan Liga Premier – tidak terkalahkan dalam pertandingan liga sejak 1982 dan tidak pernah kalah dari Seagulls sejak 1961, ketika kedua tim berada di Divisi Dua.

Berita tim Brighton vs Liverpool

Jose Izquierdo tetap absen jangka panjang untuk Brighton sementara Steven Alzate juga dinilai meragukan untuk pertandingan Rabu.

Graham Potter memiliki opsi untuk dipilih dalam hal personel di lini tengah dan serangan, meskipun pahlawan gol Belgia dan pemenang pertandingan Carrow Road, Leonardo Trossard tampaknya akan mempertahankan posisinya di starting XI.

Namun Aaron Connolly bisa keluar dari tim setelah penampilan yang tidak efektif melawan Norwich.

Jordan Henderson, Georgino Wijnaldum dan Roberto Firmino dapat kembali ke Liverpool XI setelah memulai dari bangku cadangan melawan Aston Villa.

Prediksi skor adalah Brighton 0-2 Liverpool

Kemenangan Brighton atas Norwich terakhir kali adalah hasil yang sangat besar bagi mereka, secara efektif mengangkat mereka dalam jarak yang dekat dengan keamanan Liga Premier, dan dengan demikian mereka secara tidak sadar dapat melepaskan kaki dari pedal untuk yang satu ini.

Liverpool, sementara itu, jauh dari yang terbaik melawan Aston Villa tetapi masih menyelesaikan pekerjaan, dan itu bisa menjadi cerita yang serupa di sini. Kami mendukung tamu untuk mengakhiri kekeringan mereka dan mendekati catatan yang mengesankan itu.

Prediksi Brighton Hove Albion vs Liverpool, starting XI:

Brighton predicted line-up: Ryan – Lamptey, Webster, Dunk, Burn – Bissouma, Stephens, Propper, Mooy, Trossard – Maupay

Info Pemain Brighton Hove Albion: Jose Izquierdo (Cedera), Steven Alzate (Diragukan).

Liverpool predicted line-up: Alisson – Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Robertson – Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

 

Info Pemain Liverpool: Joel Matip (Cedera), Isaac Christie-Davies (Diragukan), Dejan Lovren (Diragukan), James Milner (Diragukan).

Head To Head Brighton Hove Albion Vs Liverpool:
• 30.11.19 Liverpool 2-1 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 12.01.19 Brighton Hove Albion 0-1 Liverpool (Premier League)
• 25.08.18 Liverpool 1-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 13.05.18 Liverpool 4-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 02.12.17 Brighton Hove Albion 1-5 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Brighton Hove Albion:
• 04.07.20 Norwich City 0-1 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 01.07.20 Brighton Hove Albion 0-3 Manchester United (Premier League)
• 24.03.20 Leicester City 0-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 20.03.20 Brighton Hove Albion 2-1 Arsenal (Premier League)
• 07.03.20 Wolves 0-0 Brighton Hove Albion (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
• 05.07.20 Liverpool 2-0 Aston Villa (Premier League)
• 03.07.20 Manchester City 4-0 Liverpool (Premier League)
• 25.06.20 Liverpool 4-0 Crystal Palace (Premier League)
• 22.06.20 Everton 0-0 Liverpool (Premier League)
• 12.03.20 Liverpool 2-3 Atletico Madrid (UEFA Champions League).

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here