Berita Liga Italia – Rumor tentang cuci gudang pemain Juventus sudah ramai dibicarakan, salah satu pemain yang bakal pergi adalah Paulo Dybala, ternyata isu tersebut langsung dibantah oleh sang agen yang menyebut kliennya masih betah di berada di Turin.

Dybala santer dikabarkan menuju pintu keluar Juventus. Pemain asal Argentina tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub top Eropa.

Tercatat beberapa tim disebut-sebut berupaya mendapatkan Dybala di bursa transfer mendatang. Mulai dari Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United kabarnya tertarik menggunakan jasa bintang 26 tahun itu.

Bukan tanpa alasan Paulo Dybala menjadi rebutan beberapa klub raksasa Benua Biru. Kekasih dari Oriana Sabatini itu menjadi pemain penting Juventus sejak diboyong dari Palermo pada 2015 dan telah mencatatkan 95 gol dan 38 assist selama lima tahun berseragam Si Nyonya Tua.

Pada musim 2019/2020 sendiri, Dybala tampil impresif. Dia menorehkan 17 gol dan 14 assist untuk Juventus dan membantu Bianconeri meraih gelar Scudetto, sekaligus membawa dirinya menjadi Pemain Terbaik Serie A musim ini.

Dybala masih terikat kontrak di Allianz Stadium hingga musim panas 2022. Jorge Antun, agen Dybala, mengungkapkan jika kliennya itu masih betah di Juventus serta membantah rumor yang menyebutkan La Joya mau hengkang ke klub lain.

“Saya telah membaca rumor-rumor di koran hari ini yang sepenuhnya salah. Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan dia senang dengan menjadi bagian dari tim,” kata Antun kepada Calciomercato, dilansir dari Football Italia.

“Kami tengah bekerja dengan klub untuk memperbarui kontraknya dengan persiapan kami yang seperti biasanya,” ujarnya soal masa depan Paulo Dybala bersama Juventus.

Pedro Rodriguez Sudah Tiba Di Roma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here