Berita MotoGP – Seri kesembilan MotoGP 2020 baru saja selesai di Sirkuit Le Mans Prancis. Pada seri tersebut ada seorang pembalap yang baru bisa memenangkan Balapan pertamanya musim ini, adalah Danilo Pettrucci.

Jadi, total sudah ada tujuh pembalap berbeda yang menang di sepanjang sembilan seri MotoGP 2020 tersebut. Kesembilan rider itu adalah Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan yang terakhir Petrucci.

Melihat fakta-fakta tersebut, Pol pun memprediksi balapan MotoGP 2020 akan semakin menarik seiring mendekatinya seri-seri akhir. Seperti yang diketahui, kini musim 2020 tinggal menyisakan lima seri balapan lagi.

Dengan tersisa lima seri balapan lagi dan jarak poin antara pembalap sangat tipis membuat MotoGP 2020 sangat sulit untuk ditebak siapa pemenang kejuaraan balapan tersebut di akhir musim nanti. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Pol merasa musim ini akan semakin menarik.

Tentunya, Pol ingin meraih hasil yang lebih baik di lima seri terakhir MotoGP 2020. Sebab itulah ia pun akan mencoba untuk tampil konsisten dan mengincari posisi podium sebisa mungkin ketika balapan berlangsung.

“Ini (hasil GP Prancis) adlaah podium ketiga saya dalam lima balapan terakhir. Saya merasa kejuaraan kali ini bakal jauh lebih menyenangkan, namun tentunya saya perlu untuk dapat bisa tampil konsisten,” jela Pol, dikutip dari GPOne, Selasa (13/10/2020).

“Terlepas dari itu semua, motor yang saya gunakan saat ini sudah sangat berkembang. Motor dapat tampil kompetitif bahkan ketika berada dalam kondisi lintasan kering. Mungkin saja nantinya saya akan kesulitan untuk finis di podium lagi, namun saya akan tetap mencoba mendekati posisi tersebut,” pungkasnya.

Menang Di GP Prancis 2020, Pettrucci Dapat Kejutan Dari Sang Ibu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here