Sepakbola,id , Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 12 September 2020 –  Granada vs Athletic Bilbao dalam laga pembuka La Liga Spanyol pada hari Sabtu dini hari WIB ,12 September 2020 di Estadio Nuevo Los Cármenes. Granada vs Athletic Bilbao sama-sama menargetkan awal yang positif untuk kampanye La Liga 2020/21.

Granada mengalahkan Athletic Club 4-0 saat kedua tim terakhir bertemu pada Juli.

Athletic hanya memenangkan empat dari 19 pertandingan tandang mereka musim lalu.

Athletic mencetak satu atau kurang gol dalam 12 dari 19 pertandingan tandang mereka musim lalu.

Granada siap memanfaatkan keunggulan tuan rumah

Granada dan Athletic Club memulai kampanye La Liga 2020/21 mereka dengan kenangan pertemuan terakhir mereka di bulan Juli masih relatif segar di benak mereka.

Los Nazaríes mencatatkan kemenangan telak 4-0 atas Athletic sore itu, yang membantu Granada finis empat tempat dan unggul lima poin dari klub Basque itu pada perombakan terakhir.

Dengan beberapa kedatangan menarik seperti Luis Milla dari Tenerife, Maxime Gonolons dari AS Roma, Alberto Soro dari Real Madrid, dan pemain sayap Brasil Kenedy dengan status pinjaman dari Chelsea – Granada harus diberi energi oleh darah baru di barisan mereka, dan kemenangan dimulai dari rumah bisa mengikuti.

Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 12 September 2020

Athletic Club hanya menang empat kali dalam 19 upaya tandang di La Liga musim lalu, dan setelah jendela transfer tidak ditampilkan, peningkatan penampilan tandang mereka tidak perlu diantisipasi.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Granada layak didukung untuk mengambil poin maksimal pada hari Jumat, sementara prediksi skor kami yang tepat mengarah ke kemenangan kandang 2-1.

Kemenangan besar Los Nazaríes atas Atletico terakhir kali kedua tim berhadapan benar-benar tidak sinkron dengan hasil serangan mereka di kandang selama sisa musim, dan kemenangan yang lebih sederhana terlihat lebih mungkin kali ini.

Granada rata-rata hanya mencetak 1,36 gol per 90 menit pada tambalan mereka sendiri secara keseluruhan musim lalu, meskipun tuan rumah masih harus memiliki daya tembak yang cukup untuk mengungguli tim Atletik yang mencetak satu atau kurang gol dalam 12 dari 19 pertandingan tandang mereka pada 2019/20.

Prediksi terakurat Granada vs Athletic Bilbao adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here