Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Liverpool 03 Juli 2020 – Untuk pertama kalinya dalam 10.650 hari, Liverpool akan ditasbihkan sebagai juara Inggris ketika mereka menghadapi Manchester City di Stadion Etihad pada Kamis malam atau Jumat dini hari 03 Juli 2020.

Dalam kekhasan daftar pertandingan, pertandingan perdana mereka sebagai pemenang Liga Premier datang melawan tim yang mereka rebut sebagai raja Inggris, yang berarti bahwa Man City akan memberikan Guard of honour kepada penggantinya sebelum pertandingan.

Man City memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Liverpool tanpa kemenangan dalam empat tugas tandang.

Rata-rata 3,375 gol membukukan jaring di delapan pertemuan terakhir antara Manchester City vs Liverpool.

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara klub.

Liverpool memulai tur juara

Baru saja mengakhiri 30 tahun penantian panjangnya yang melelahkan untuk meraih gelar, tampaknya pantas bahwa Liverpool akan memainkan pertandingan pertama mereka sebagai juara Liga Premier yang baru saja dinobatkan di kandang tim yang mereka rebut gelarnya pada hari Kamis.

The Citizens, harus memberi guard of honour, harus memuji Liverpool di atas lapangan sebelum mereka berusaha untuk menyerahkannya di Etihad, namun, pasukan Pep Guardiola akan ditentukan untuk meletakkan penanda dengan perlombaan musim depan untuk keunggulan domestik dalam pikiran.

Dengan peluang untuk memecahkan banyak rekor Liga Premier masih terbuka untuk Liverpool, Jurgen Klopp kemungkinan akan melewatkan kesempatan untuk menurunkan beberapa pemain muda klub yang lebih menjanjikan pada hari Kamis, dan itu akan memastikan bahwa The Reds menggelar bintang mereka di Manchester minggu ini. .

Hebatnya, Liverpool harus mengakhiri pencarian empat pertandingan mereka untuk kemenangan tandang dan gol tandang jika mereka ingin menang minggu ini, setelah imbang satu dan kalah tiga dari kuartet tugas tandang terakhir mereka di semua kompetisi tanpa mengacak jaring bahkan sekali.

Citizens memiliki kebanggaan untuk dipulihkan

Sementara Liverpool telah mengambil hadiah utama sepak bola Inggris musim ini, Man City adalah favorit untuk menyapu semua keping utama lainnya di negara itu, dan dengan Piala Carabao yang sudah ada di kantong, Citizens mengambil langkah lebih dekat untuk mempertahankan Piala FA dengan Kemenangan perempat final di Newcastle pada hari Minggu.

The Magpies yang sangat defensif memberikan sedikit perlawanan terhadap tim lapar Pep Guardiola, yang berbaris ke semi final berkat kemenangan 2-0 yang nyaman.

Kemenangan itu adalah yang ke-10 City dalam 12 pertandingan kompetitif, sementara hanya dua kekalahan dalam 17 pertandingan habis di Etihad yang ditimbulkan oleh rival Manchester mereka United.

Guardiola sangat ingin memberi tekanan kepada publik bahwa ia akan memprioritaskan keberhasilan Piala atas poin Liga Premier antara sekarang dan akhir musim 2019/20, meskipun Catalonian akan tahu seberapa besar dorongan pernyataan kemenangan atas Liverpool pada hari Kamis adalah untuk kepercayaan para pemainnya.

Gol kemungkinan ada di Etihad

Bahkan tanpa jasa Sergio Aguero yang cedera, pasukan Manchester City sarat dengan bakat mencetak gol, sementara Liverpool akan tiba di Etihad dengan salah satu susunan pemain serang paling menakutkan di benua itu.

Pertandingan Kamis di Manchester juga mempertandingkan dua tim paling produktif di Liga Premier musim ini melawan satu sama lain, sementara sejarah head-to-head baru-baru ini di fixture profil tinggi ini menunjukkan gol ada di menu lagi.

Gol City di Liga Premier di venue tersebut telah mencapai rata-rata 3,53 gol per pertandingan sejak Agustus – pada kenyataannya, hanya Anfield yang melihat lebih banyak gol dicetak di divisi daripada Etihad musim ini.

Key Battle Kevin de Bruyne vs Fabinho

Dengan tiga gol dalam empat pertandingan sejak restart, superstar Belgia Kevin de Bruyne telah dalam bentuk electrik untuk Manchester City akhir-akhir ini, dan pemain 29 tahun selalu bermain baik dalam laga besar, adalah satu untuk ditonton lagi pada hari Kamis.

Sebagai gelandang Liverpool terdalam, Fabinho harus bermain dekat dengan garis de Bruyne yang menembus operan dan operan, meskipun pemain Brasil ini memiliki keterampilan untuk merusak kreativitas lawannya.

Fabinho menunjukkan kemampuan menembak jarak jauhnya sendiri melawan Palace pekan lalu dengan kilat dari kejauhan, dan pemain berusia 26 tahun itu membuka skor untuk Liverpool ketika mereka terakhir bermain City dengan upaya yang sama pada bulan November.

Head To Head Manchester City vs Liverpool

Man City agak mengejutkan hanya memenangkan dua dari 10 pertemuan Liga Premier terakhir antara kedua belah pihak, sementara Liverpool juga telah menimbulkan dua kekalahan Liga Champions pada mereka selama waktu itu.

The Reds telah menjadi semacam tim momok untuk City, saat itu, tetapi mereka belum pernah menang di Etihad di liga sejak kunjungan pertama Klopp pada 2015, ketika mereka dihabisi 4-1.

Pertandingan pertama di Anfield musim ini membuat Liverpool unggul 2-0 setelah hanya 13 menit sebelum memastikan kemenangan 3-1 yang memperpanjang kemenangan Manchester City tanpa kemenangan di Liverpool menjadi 17 pertandingan.

Prediksi bola malam ini Man City 2-3 Liverpool

Pertandingan ini biasanya menjamin gol, dan pertandingan hari Kamis adalah pertandingan yang sangat menarik. Man City akan ingin membuat titik melawan tim yang telah mengambil mahkota mereka dari mereka, sedangkan Liverpool akan ingin memberi stempel otoritas mereka pada kesempatan perayaan.

Ini adalah pertandingan yang dengan mudah bisa berjalan baik, tetapi Liverpool lebih cocok untuk bermain melawan Man City daripada tim lain di dunia dan, dengan prioritas utama City sekarang berada di tempat lain, kami mendukung tamu untuk mencatat kemenangan nomor 29 dari musim yang luar biasa.

Berikut Prediksi susunan pemain Manchester City vs Liverpool

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Bernardo Silva, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Fernandinho (skorsing), Sergio Aguero (cedera), Eric Garcia (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Xherdan Shaqiri (cedera), James Milner (cedera), Joel Matip (meragukan).

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 45
  • City menang: 9
  • Gol City: 55
  • Imbang: 16
  • Liverpool menang: 20
  • Gol Liverpool: 72.

5 Pertemuan Terakhir

  • 10-11-2019 Liverpool 3-1 City (EPL)
  • 04-08-2019 Liverpool 1-1 City (Community Shield)
  • 04-01-2019 City 2-1 Liverpool (EPL)
  • 07-10-2018 Liverpool 0-0 City (EPL)
  • 11-04-2018 City 1-2 Liverpool (UCL).

5 Laga Terakhir City (K-M-M-K-M)

  • 08-03-2020 MU 2-0 City (EPL)
  • 18-06-2020 City 3-0 Arsenal (EPL)
  • 23-06-2020 City 5-0 Burnley (EPL)
  • 26-06-2020 Chelsea 2-1 City (EPL)
  • 29-06-2020 Newcastle 0-2 City (Piala FA).

5 Laga Terakhir Liverpool (K-M-K-S-M)

  • 04-03-2020 Chelsea 2-0 Liverpool (Piala FA)
  • 07-03-2020 Liverpool 2-1 Bournemouth (EPL)
  • 12-03-2020 Liverpool 2-3 Atletico (UCL)
  • 22-06-2020 Everton 0-0 Liverpool (EPL)
  • 25-06-2020 Liverpool 4-0 Palace (EPL).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here