Berita Liga Champions – Meskipun performa Bayern Munich Di Liga Champions musim ini begitu mengerikan, namun ketika melawan Olympique Lyon nanti, Bayern dilarang meremehkan, karena sudah ada dua tim Besar yang kalah ditangan kuda hitam dari Prancis ini.

Duel Lyon vs Bayern di semifinal Liga Champions akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB. Di atas kertas, Die Roten lebih diunggulkan atas wakil Ligue 1 itu.

Bayern dan Lyon sebelumnya pernah berhadapan sebanyak delapan kali. Hasilnya, Bayern mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah.

Meski demikian, winger Bayern Serge Gnabry menolak untuk meremehkan Lyon. Apalagi Lyon menembus semifinal dengan menyingkirkan tim-tim unggulan.

Di babak 16 besar, Lyon menghentikan langkah juara Italia, Juventus. Kemudian di babak perempatfinal, Memphis Depay dkk mengalahkan wakil Premier League, Manchester City, dengan skor 3-1.

“Jika Anda menonton pertandingan melawan Barcelona, maka ya itu adalah sebuah seruan. Semua orang mendengar soal hasil ini, tapi besok adalah pertandingan yang berbeda,” ujar Gnabry dalam konferensi pers seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Ini semifinal, mereka akan mempersiapkan diri dengan baik. Ini tidak akan mudah. Kami harus fokus dan konsentrasi dan siap sejak menit pertama.”

“Saya kira besok tidak akan jadi pertandingan mudah. Kami tahu mereka sudah mengalahkan Juventus, Manchester City, dan keduanya adalah tim favorit,” lanjut Gnabry.

“Kelihatannya kami yang difavoritkan dan kami harus hati-hati. Kami tahu mereka sangat kuat dalam serangan balik dan bagus dalam bertahan, jadi kami harus mengambil inisiatif sejak menit pertama dan mencoba main bagus,” katanya.

Pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak final, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. PSG lolos ke partai puncak usai menang 3-0 atas RB Leipzig.

Lyon Vs Bayern Munich, Mampu Cetak Berapa Gol Lagi Die Roten ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here