Diego Maradona Meninggal Dunia, Jorge Lorenzo : Tak Ada Yang Bisa Gantikan Dia

0
88

MotoGP | Sepakbola.id – Mantan Juara Dunia MotoGP Jorge Lorenzo, turut menyatakan dukanya atas meninggalnya legenda sepak bola Diego Maradona, Dia mengatakan bahwa Maradona merupakan sosok yang memiliki karakter kuat. Melalui akun Twitter-nya, Lorenzo menyampaikan dukacita terhadap kepergian Maradona. Mantan pembalap Yamaha, Ducati, dan Honda itu pun mengunggah foto Maradona beserta keterangan yang menyentuh hati.

Lorenzo tak ragu untuk menyebut Maradona sebagai salah satu atlet terhebat. Bukan hanya untuk dunia sepakbola, tetapi juga seluruh olahraga. Bahkan ia menilai tak ada sosok lain di dunia ini yang dapat menggantikan Maradona.

“Sangat menyedihkan, Diego Armando Maradona meninggalkan kami,” tulis Lorenzo pada akun Twitter-nya dilansir pada Kamis (26/11/2020).

“Salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga dan mungkin yang terhebat dalam sejarah sepakbola,” tambahnya.

“Bakat, kepribadian, dan kepemimpinan yang unik. Tidak akan pernah ada Maradona yang lain,” lanjutnya.

Baca Juga : Rossi Tinggalkan Pabrikan Yamaha, Gak Ada Yang Abadi, Ujar Lin Jarvis | Sepakbola.id

Sebelum Lorenzo, pembalap MotoGP lainnya yakni Valentnino Rossi juga turut mengucapkan dukacita atas meninggalnya Maradona. Ia merasa kehilangan karena VR46 pernah berbagi momen dengan Maradona.

Begitu pula dengan juara dunia MotoGP sebanyak enam kali yakni Marc Marquez. Meski ia terlahir sebagai generasi berbeda, tetapi Marquez juga ikut merasa berduka dengan kepergian mantan pelatih Timnas Argentina tersebut.

Pada Rabu 25 November 2020, suasana duka pun menyelimuti dunia sepakbola setelah Maradona mengembuskan napas terakhir. Legenda sepakbola Argentina itu meninggal dunia karena serangan jantung.

Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun. Pada usia yang sudah setengah abad lebih 10 tahun itu, Maradona memang tak berada dalam kondisi yang sehat atau baik-baik saja. Sebelum meninggal, ia juga sempat menjalani operasi untuk hematoma subdural pada awal November 2020.

Rossi Diyakini Tak Menyesal Tunda Pensiun Musim Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here