Sepakbola.id,  Prediksi Juventus vs Sampdoria 27 Juli 2020 Juventus vs Sampdoria, Juventus akan menyambut Sampdoria ke Turin pada Senin dini hari 27 Juli 2020 mengetahui bahwa kemenangan akan melihat mereka memenangkan gelar Serie A selama sembilan tahun berturut-turut.

Si Nyonya Tua melewatkan kesempatan untuk mengamankan trofi pada hari Kamis karena mereka kalah di Udinese, tetapi tim Maurizio Sarri akan percaya diri menyelesaikan pekerjaan di kandang akhir pekan ini.

Preview Juventus vs Sampdoria

Juve berada di jalur yang tepat untuk mengamankan gelar dengan tiga pertandingan tersisa ketika mereka memimpin babak pertama melawan Udinese pada Kamis malam berkat gol dari pemain belakang Belanda Matthijs de Ligt.

Prediksi Juventus vs Sampdoria 27 Juli 2020

Tim tuan rumah membalikkan permainan di periode kedua, meskipun, pada akhirnya mengamankan ketiga poin milik pemenang menit ke-92, yang berarti bahwa perburuan gelar masih, setidaknya secara matematis, masih hidup.

Atalanta BC yang berada di peringkat kedua akan memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak menjadi tiga poin ketika mereka menghadapi AC Milan pada Jumat malam, tetapi Juve memiliki rekor head-to-head yang unggul, yang berarti bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka setidaknya memiliki enam poin. unggul poin dari Atalanta dengan dua pertandingan tersisa.

Inter Milan dan Lazio juga tidak keluar dari argumen pada tahap ini, dan kedua tim akan mencari untuk mengatasi Genoa dan Hellas Verona masing-masing sebelum Juve turun ke lapangan pada Minggu malam.

Tidak ada pertanyaan bahwa Nyonya Tua memiliki masalah mereka musim ini, tetapi mereka mendekati Scudetto lain, mengokohkan diri mereka sekali lagi sebagai kekuatan di sepakbola Italia.

Sampdoria, sementara itu, akan memasuki pertandingan dalam bentuk yang mengesankan, setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka untuk meredakan kekhawatiran degradasi yang mungkin mereka alami bulan lalu.

Prediksi Juventus vs Sampdoria 27 Juli 2020

Tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan mereka segera setelah periode terkunci membuat mereka dalam masalah, tetapi tim Claudio Ranieri telah dalam kondisi yang sangat baik sejak awal Juli.

Total 41 poin dari 35 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, sembilan poin di atas zona degradasi dan sebenarnya hanya terpaut dua poin dari paruh atas divisi.

La Samp telah kalah 10 dari 17 pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan menuju tim Juve yang memiliki rekor kandang terbaik di Serie A dengan 15 kemenangan dan dua kali imbang dari 17 pertandingan.

Form Serie A Juventus: WLDDWL

Form Sampdoria Serie A: WLWWWL

Juventus telah kebobolan 13 gol dalam enam pertandingan

Sampdoria telah meraih lima kemenangan pada bulan Juli, sementara mereka telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan

Tamu telah menemukan jaring dalam 13 dari 14 perjalanan Serie A terakhir mereka

Berita tim Juventus vs Sampdoria

Juve tanpa bek berpengalaman Leonardo Bonucci melawan Udinese karena penskorsan, tetapi pemain asal Italia itu tersedia untuk pertandingan ini dan harus kembali bersanding dengan De Ligt.

Mungkin juga ada perubahan di bek kanan dengan Juan Cuadrado berpotensi menggantikan Danilo, sementara Blaise Matuidi sejalan untuk menggantikan Aaron Ramsey di tengah lapangan.

Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira semuanya masih berada di meja perawatan Si Nyonya Tua, sementara Gonzalo Higuain akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat pada cedera kaki.

Adapun Sampdoria, Omar Colley dan Ronaldo Vieira sama-sama diskors karena kartu kuning yang diambil pasangan itu dalam kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Genoa pada Rabu malam.

Albin Ekdal dan Felice D’Amico keduanya cedera, sementara itu, dengan mantan cedera pergelangan kaki yang terakhir kali keluar yang kemungkinan akan membuatnya absen selama sisa musim ini.

Fabio Quagliarella mulai di bangku cadangan melawan Genoa tetapi diharapkan untuk kembali ke XI di sini, sementara ketidakhadiran Ekdal bisa melihat Fabio Depaoli memberikan tempat di tengah lapang.

Prediksi Juventus vs Sampdoria

Kami berpikir bahwa tuan rumah akan memiliki cukup untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat rekor head to head antara mereka. Juventus vs Sampdoria telah bertemu 123 kali di Serie A sejauh ini, dengan Nyonya Tua menang 60 kali dibandingkan dengan 26 Sampdoria (37 seri). Sementara itu, Juve telah mencetak gol dalam setiap 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Sampdoria (mencetak total 29 gol).

Namun, Juve kebobolan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, sementara mereka gagal menjaga clean sheet di tujuh pertandingan terakhir Serie A mereka. Kami mendukung tim Samp petualang untuk menyusahkan juara, jadi kami akan bersama kedua tim untuk mencetak skor sebagai pilihan kami untuk pertandingan ini. Namun, dengan Juve unggul atas tim tamu, kemenangan 2-1 musim ini yang ke 11 bagi para juara adalah prediksi skor kami yang tepat.

Prediksi bola malam ini  antara Juventus vs Sampdoria adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Khedira (cedera), Chiellini (cedera), De Sciglio (cedera).

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Info skuad: Colley (skorsing), Vieira (skorsing), D’Amico (cedera).

 

Head-to-Head (Serie A)

  • Pertemuan: 123
  • Juventus menang: 60
  • Gol Juventus: 195
  • Imbang: 37
  • Sampdoria menang: 26
  • Gol Sampdoria: 121.

5 Pertemuan Terakhir

  • 19-12-2019 Sampdoria 1-2 Juventus (Serie A)
  • 26-05-2019 Sampdoria 2-0 Juventus (Serie A)
  • 29-12-2018 Juventus 2-1 Sampdoria (Serie A)
  • 15-04-2018 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)
  • 19-11-2017 Sampdoria 3-2 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Juventus (K-S-S-M-K)

  • 08-07-2020 Milan 4-2 Juventus (Serie A)
  • 12-07-2020 Juventus 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 16-07-2020 Sassuolo 3-3 Juventus (Serie A)
  • 21-07-2020 Juventus 2-1 Lazio (Serie A)
  • 24-07-2020 Udinese 2-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Sampdoria (K-M-M-M-K)

  • 09-07-2020 Atalanta 2-0 Sampdoria (Serie A)
  • 13-07-2020 Udinese 1-3 Sampdoria (Serie A)
  • 16-07-2020 Sampdoria 3-0 Cagliari (Serie A)
  • 19-07-2020 Parma 2-3 Sampdoria (Serie A)
  • 23-07-2020 Sampdoria 1-2 Genoa (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here