Prediksi Leeds United vs Brighton & Hove Albion 16 Januari 2021

0
168

Sepakbola.id- Prediksi Leeds United vs Brighton & Hove Albion 16 Januari 2021Leeds United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 16 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Elland Road, Leeds.

Pertandingan kedua pada menu Liga Premier hari Sabtu berlangsung di Elland Road di mana salah satu tim paling menarik di liga Leeds United menyambut Brighton.

Anak asuh Marcelo Bielsa tentunya ingin melupakan penampilan tengah pekan melawan Crawley Town di FA Cup secepatnya. Mereka dengan mudah dikalahkan oleh skuad divisi bawah, tapi sejujurnya, ada banyak pemain cadangan di lapangan.

Kampanye domestik adalah hal yang paling penting bagi skuad ini, masih berharap untuk mendapatkan hasil yang luar biasa dan terlibat dalam perlombaan Liga Europa.

Brighton duduk sangat dekat dengan zona degradasi setelah hanya memiliki 14 poin dari 17 pertandingan.

Head-to-head Leeds vs Brighton

Ada 28 bentrokan head to head antara dua lawan ini di masa lalu. Brighton lebih sukses sejauh ini, memenangkan 12 pertemuan sementara kalah delapan kali.

Total jumlah gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut adalah 68 dengan rata-rata 2,42 gol per duel.

Empat dari lima pertemuan head to head terakhir dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Prediksi Leeds vs Brighton

Kami menikmati menyaksikan aksi Leeds musim ini. Skuad jarang memutuskan untuk fokus pada pertahanan, biasanya menjadi super agresif. Terkadang strategi ini membuahkan hasil, seperti melawan WBA (menang 5-0 saat tandang), tetapi juga menjadi bumerang melawan senjata top (kalah 6-2 dari Manchester United). Fans pasti senang menjadi bagian dari elit lagi, dan duduk jauh dari zona degradasi

Leeds memasuki pertandingan ini dari posisi ke-12, setelah memenangkan 23 poin dalam 17 pertandingan.

Patrick Bamford mengalami salah satu musim terbaik dalam karirnya, berhasil mencetak sepuluh gol sejauh ini.

Brighton sendiri baru saja kalahd ari Manchester City dalam laga tengah pekan. Hasil sebelum itu, dengan empat kali seri dan satu kekalahan dalam lima penampilan terakhir.

Panduan bentuk Leeds United: L-W-W-L-L

Panduan formulir Brighton dan Hove Albion: D-L-D-W-L

Berita Tim Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Leeds United

Robin Koch terus absen karena cedera lutut. Gaetano Berardi dan Adam Forshaw juga cedera. Selain itu, Bielsa tidak memiliki masalah cedera.

Cedera: Gaetano Berardi, Adam Forshaw, dan Robin Koch

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Brighton & Hove Albion

Brighton berencana menawarkan kontrak baru kepada Tariq Lamptey, karena banyak klub sedang mengincar mantan bek Chelsea untuk musim panas mendatang.

Tariq Lamptey kemungkinan akan absen lagi karena masalah hamstring. Aaron Connolly, Danny Welbeck dan Adam Lallana juga meragukan game ini.

Cedera: Tariq Lamptey

Diragukan: Aaron Connolly, Danny Welbeck dan Adam Lallana

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Brighton & Hove Albion tampil baik dalam hal menahan tim dan sejauh ini seri delapan pertandingan. Leeds United sebagian besar terpukul atau terlewat. Tapi bentuk kandang mereka akhir-akhir ini membesarkan hati. Kami mengharapkan Leeds United menang pada hari Sabtu.

Prediksi terakurat: Leeds United 3-1 Brighton & Hove Albion

Prediksi XI Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Prediksi Leeds United XI (4-1-4-1): Illan Meslier; Stuart Dallas, Luke Ayling, Pascal Struijk, Ezgjan Alioski; Kalvin Phillips; Rafinha, Rodrigo, Pablo Hernandez, Jack Harrison; Patrick Bamford

Brighton and Hove Albion Prediksi XI (3-4-2-1): Robert Sanchez; Adam Webster, Lewis Dunk, Dan Burn; Joel Veltman, Davy Propper, Ben White, Solly March; Leandro Trossard, Alexis Mac Allister; Neal Maupay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here