Sepakbola.id , Prediksi Leeds vs Wolverhampton 20 Oktober 2020 –  Leeds vs Wolverhampton dalam pertandingan Liga Premier Selasa dini hari 20 Oktober 2020 di Elland Road. Leeds berharap untuk melanjutkan awal yang menjanjikan untuk kampanye Liga Premier ketika mereka menjamu Wolves.

Leeds telah melihat kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini.

Wolves telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan Liga Premier musim ini.

Wolves telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Leeds.

Leeds menikmati awal yang menjanjikan di liga

Kembalinya Leeds United ke Liga Premier mungkin dimulai dengan kekalahan di Anfield, tetapi selain itu, hal itu tidak bisa jauh lebih baik untuk tim yang baru dipromosikan.

Mereka hanya kalah dengan selisih tipis 4-3 pada pertandingan pembuka itu, dan mereka mengikutinya dengan kemenangan atas Fulham dan Sheffield United sebelum meraih poin yang layak di kandang melawan Manchester City sebelum jeda internasional.

Betapapun impresifnya hasil ini, sulit untuk mengabaikan fakta bahwa The Peacocks terkadang cukup beruntung. Hasil mereka melawan Man City tidak dapat disangkal, tetapi mereka bisa saja dihancurkan di Anfield dan menunjukkan kelemahan pertahanan mereka ketika mereka kebobolan tiga kali di kandang melawan Fulham sebelum menyisihkan Sheffield United.

Prediksi Leeds vs Wolverhampton 20 Oktober 2020

Wolves ingin memulai musim

Wolves akan berharap untuk menghentikan langkah ini pada hari Senin, dan Nuno Espirito Santo memiliki semua pengetahuan taktis untuk melakukannya meskipun awal mereka yang agak rendah untuk kampanye.

Tim tamu hanya memenangkan dua dari empat pertandingan mereka sejauh ini dan, meski kekalahan dari Manchester City bukanlah hal yang memalukan, kekalahan 4-0 mereka di tangan West Ham akan menjadi perhatian yang nyata. Untungnya, mereka berhasil bangkit kembali sebelum jeda internasional dan akan berusaha menghindari situasi merendahkan lainnya.

Berita Tim Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

Bielsa kemungkinan akan menunggu sampai saat terakhir untuk memutuskan kapten Leeds Liam Cooper, yang diragukan kebugarannya setelah mengalami cedera pangkal paha saat menjalani tugas internasional untuk Skotlandia.

Diego Llorente pasti keluar dengan masalah pangkal paha yang dideritanya saat bersama skuad Spanyol, sementara Adam Forshaw, Gaetano Berardi dan Kiko Casilla juga tidak tersedia untuk seleksi.

Jack Harrison tersedia lagi setelah absen melawan klub induknya Man City sebelum jeda internasional, dan penyerang diharapkan kembali ke XI dengan mengorbankan Ezgjan Alioski.

Raphinha yang baru datang, sementara itu, bisa ditempatkan di bangku cadangan tim tuan rumah.

Adapun Wolves, mungkin ada awal untuk Adama Traore karena sifat terbuka yang diharapkan dari kontes tersebut kemungkinan cocok dengan penyerang, yang bergabung dengan skuad Spanyol selama jeda internasional baru-baru ini.

Tim tamu akan mendapatkan pemain Portugal mereka, sementara itu, meskipun ada saran bahwa mereka dapat dipaksa untuk karantina setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terkena virus corona.

Jonny Castro pasti keluar untuk tim tamu dengan masalah lutut, tetapi Fernando Marcal harus pulih dari cedera betis untuk tampil sebagai bek sayap kiri, sementara Daniel Podence kemungkinan akan diberikan peran dalam serangan.

Prediksi Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi permainan sepak bola yang luar biasa di Elland Road. Kedua belah pihak akan tertarik untuk menguasai bola dan mendikte permainan, dan ini harus menjadi kontes terbuka. Sebenarnya belum ada hasil imbang antara pasangan ini sejak Februari 2013, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka pada kesempatan ini.

Prediksi terakurat Leeds United vs Wolverhampton Wanderers seri 2-2.

Prediksi susunan pemain Leeds United vs Wolverhampton Wanderers

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Ayling, Cooper, Koch, Dallas; Costa, Rodrigo, Phillips, Klich, Harrison; Bamford

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Boly, Coady, Kilman; Semedo, Dendoncker, Neves, Marcal; Traore, Jimenez, Podence

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here