Sepakbola.id , Prediksi West Brom vs Burnley 20 Oktober 2020West Brom vs Burnley dalam pertandingan Liga Premier Selasa dini hari WIB , 20 Okotber 2020 di Hawthorns. West Brom vs Burnley saling berhadapan saat kedua tim mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

West Brom telah kebobolan 13 gol dalam empat pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.

Burnley kebobolan di masing-masing dari empat pertandingan papan atas terakhir mereka, mengirimkan delapan gol dalam tiga musim ini.

Tiga dari sembilan pertandingan liga terakhir Clarets berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Baggies ke memo degradasi

Penggemar West Brom hanya menikmati 86 menit optimisme gemilang musim ini saat mereka memimpin 3-0 atas Chelsea di pekan ketiga. Namun, mereka runtuh di bawah tekanan the Blues untuk bermain imbang 3-3, dan mereka melanjutkan rekor tanpa kemenangan mereka di laga terakhir.

Mereka kalah telak 2-0 di Southampton sebelum jeda internasional untuk menjadikannya satu poin dari kemungkinan 12, meninggalkan mereka dengan skor agregat 13-5 setelah empat pertandingan dan sudah menanti pertempuran degradasi yang hampir tak terhindarkan.

Senin bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengklaim kemenangan pertama musim ini meskipun saat mereka menghadapi tim Burnley dalam bentuk buruk mereka sendiri.

Prediksi West Brom vs Burnley 20 Oktober 2020

Pasukan kecil memperburuk masalah Burnley

The Clarets kalah dalam tiga pertandingan musim ini, yang terakhir kalah 3-1 dari Newcastle setelah kalah dari Leicester dan Southampton. Meski begitu, mereka memiliki banyak pengalaman di Liga Premier dan mereka akan merasa ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan poin pertama di papan.

Memang, pasukan Sean Dyche mengakhiri musim 2019/20 dengan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga. Pasukan Burnley ini sangat lemah sekarang, tetapi jika ada orang yang bisa mengubahnya, itu Dyche.

Masalah utama pengunjung musim ini berasal dari belakang, dan itu berarti ini sebenarnya bisa menjadi permainan yang lebih menghibur daripada yang terlihat sekilas. Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan mereka sejauh ini dan mereka menghadapi tim Baggies yang secara mengejutkan berpikiran menyerang.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Burnley

West Brom akan kembali tanpa bantuan Hal Robson-Kanu saat pemain internasional Wales itu pulih dari operasi pergelangan tangan, sementara Callum Robinson bisa absen karena pedoman virus corona.

The Baggies hanya mendatangkan Karlan Grant dari Huddersfield Town pada Kamis, tetapi pemain berusia 23 tahun itu bisa langsung masuk ke starting XI untuk debutnya di sini.

Kieran Gibbs juga tersedia setelah skorsing, sementara Branislav Ivanovic dan Ahmed Hegazi sama-sama fit, memberi Bilic banyak opsi di area pertahanan.

Adapun Burnley, Jay Rodriguez diperkirakan akan kembali setelah absen tiga pertandingan karena masalah pergelangan kaki, sementara Johann Berg Gudmundsson harus tersedia meski mengalami sedikit masalah pangkal paha saat bertugas internasional.

Ben Mee, Matthew Lowton dan Jack Cork tetap absen, tetapi Kevin Long harus tersedia setelah mengalami masalah mata dan diperkirakan akan terus berada di jantung pertahanan bersama Tarkowski.

Dwight McNeil dan Robbie Brady bisa menjadi starter di posisi melebar, sementara Rodriguez yang fit lagi kemungkinan akan mendapat tempat di atas Ashley Barnes bersama Wood sebagai bagian dari dua penyerang.

Prediksi West Bromwich Albion vs Burnley

Ada beberapa pertandingan dengan skor sangat tinggi di Liga Premier musim ini, tetapi kami tidak berharap pertandingan ini akan menyusul. Kedua manajer akan putus asa untuk tidak kalah, yang bisa menciptakan perselingkuhan yang cerdik, dan kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah di Hawthorns.

Prediksi terakurat  West Brom vs Burnley adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Burnley

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; O’Shea, Bartley, Ajayi, Gibbs; Livermore, Sawyers, Gallagher; Pereira, Grant, Diangana

Burnley possible starting lineup:
Pope; Bardsley, Tarkowski, Long, Taylor; Brady, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here