Berita Liga Italia – Pada Pekan Ke-30 Liga Italia Juventus akan bertemu dengan lawan sekota yakni Torino. Derbu Della Moel tersebut akan berlangsung dikandang Juventus Stadion Allianz.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pun menyadari laga tersebut tidak akan berjalan mudah untuk timnya. Para pemain Il Toro –julukan Torino– diyakini akan menyambangi markas Juventus dengan motivasi besar untuk memetik kemenangan.

Dengan kondisi ini, Sarri pun menilai anak asuhnya perlu bekerja keras untuk meredam motivasi besar Torino agar laga bisa berjalan lebih mudah. Sebab, jika hal itu tak bisa dilakukan, mantan pelatih Chelsea itu meyakini laga akan berjalan rumit dan peluang memetik kemenangan bisa terkikis.

“Karena ini adalah derby, kami tahu kami akan menghadapi tim yang termotivasi dan untuk alasan yang berbeda semakin penting bagi mereka untuk mendapatkan hasil apik,” ujar Sarri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (4/7/2020).

Prediksi Juventus vs Torino 04 Juli 2020

“Ketika sebuah tim dapat mengandalkan motivasi ini, kami harus melakukannya dengan baik untuk menetralisasinya. Jika tidak, itu akan menjadi rumit,” lanjutnya.

Juventus sendiri sejatinya bakal melakoni laga tersebut dalam kondisi yang baik. Sebab, mereka tengah berada dalam tren yang positif. Bianconeri –julukan Juventus– berhasil memetik kemenangan beruntun di tiga laga terakhir.

Alhasil, Juventus pun masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan total telah mengantongi 72 poin. Mereka unggul empat poin dari Lazio yang kini menempati urutan kedua di klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here