Cetak Gol Lagi Dari Titik Putih, Ronaldo Jauhi Torehan Messi

0
729

MotoGP | Sepakbola.id – Gol Penalti yang dicetak Ronaldo ketika melawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia membawa kemenangan bagi Juventus dengan skor 2-1. Satu Gol tersebut membuat Ronaldo menjauhi torehan gola saingannya Lionel Messi perihal jumlah gol dari titik putih. Gol yang dicetak ke gawang Inter Milan merupakan yang ketujuh dibuat Cristiano Ronaldo dari titik putih musim ini. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti di laga kontra AS Roma, Spezia, Barcelona (2 kali) dan Genoa (2 kali).

Bagaimana dengan Lionel Messi? La Pulga –julukan Messi– telah mencetak lima gol penalti bersama Barcelona musim ini. Gol-gol Lionel Messi itu dibuat saat Barcelona menghadapi Villarreal, Dynamo Kiev (2 kali), Juventus dan Real Betis.

Terlepas dari banyaknya gol penalti yang dibuat musim ini, Cristiano Ronaldo tampil trengginas bareng si Nyonya Tua. Terbukti hanya dari 23 pertandingan bersama Juventus musim ini, Cristiano Ronaldo mengemas 22 gol.

Dari 22 gol itu, 15 di antaranya diciptakan di Liga Italia. Alhasil, Cristiano Ronaldo saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga Italia 2020-2021.

Gol-gol dari Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus. Sebab, Juventus memburu tiga gelar sekaligus musim ini, yakni Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.

Status juara Liga Italia dalam sembilan musim terakhir, rupanya tidak membantu kiprah Juventus musim ini. Terbukti hingga pekan ke-20 Liga Italia 2020-2021, Juventus masih tertahan di posisi empat dengan 39 angka, tertinggal tujuh poin dari AC Milan di puncak.

Meski begitu, Juventus masih bisa merapatkan jarak poin. Sebab, Juventus memiliki tabungan satu pertandingan kontra Napoli yang belum dimainkan.

Di Liga Champions, langkah Juventus sudah sampai di babak 16 besar. Pada fase tersebut, Juventus akan dihadapkan dengan FC Porto.

Bagaimana dengan Coppa Italia? Kemenangan 2-1 atas Inter Milan di leg I, memperbesar kesempatan Juventus untuk lolos ke partai puncak. Minggu depan, gantian Juventus yang menjamu Inter Milan di lanjutan leg II semifinal Coppa Italia 2020-2021.

Alex Rins Siap 101% Hadapi MotoGP 2021

Pecinta Bola Nyari Ini:GOAL RONALDO DARI TITIK PUTIH MUSIM INI BERSAMA JUVE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here