Sepakbola.id , Prediksi Hellas Verona vs Genoa 20 Oktober 2020 – Hellas Verona akan berhadapan dengan Genoa dalam laga Serie A Selasa dini hari WIB, 20 Oktober 2020.

Kedua belah pihak telah terkena COVID-19, tetapi akan berharap untuk menang.

Aksi akan dimulai kembali di Serie A Italia akhir pekan ini setelah jeda internasional, dan pada laga terakhir, Hellas Verona vs Genoa.

Verona mengawali musim dengan baik, saat ini duduk di posisi keenam. Genoa sementara itu lima tempat di bawah mereka di urutan ke-11, tetapi kemenangan bagi mereka di sini bisa membuat mereka naik klasemen sejauh ini, mereka hanya bermain dua kali.

Head-to-Head Hellas Verona vs Genoa

Verona mengawali dengan awal yang baik dalam musim Serie A 2020-21 mereka, mengalahkan Roma 3-0 dan kemudian menyusulnya dengan kemenangan atas Udinese. Kekalahan dari Parma sebelum jeda internasional telah membuat tim Ivan Juric kembali turun ke bumi.

Genoa, sementara itu, baru bermain dua kali di musim ini. Mereka membukukan kemenangan 4-1 atas tim terbawah saat ini Crotone pada hari pembukaan musim – tetapi kemudian dihancurkan 6-0 oleh Napoli dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Hellas Verona vs Genoa 20 Oktober 2020

Musim lalu kedua belah pihak membagi hasil. Verona mengalahkan Genoa 2-1 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, tetapi Genoa membalasnya dengan kemenangan 3-0 di hari terakhir musim ini. Pertandingan itu dirusak oleh tiga kartu merah, termasuk dua pada tambahan waktu.

Panduan form Hellas Verona: W-W-L

Panduan form Genoa: W-L

Berita Tim Hellas Verona vs Genoa

Kapten Verona, mantan pendukung Genoa Miguel Veloso, akan kembali dari cedera betis tetapi diperkirakan tidak akan mulai. Sebaliknya, Adrien Tameze dan pemain pinjaman Manchester City Ivan Ilic ditetapkan untuk menjalankan lini tengah Gialloblu.

Nikola Kalinic, yang baru-baru ini direkrut dari Atletico Madrid, bersiap untuk melakukan debutnya – mantan pemain Atletico Madrid itu harus mulai dari bangku cadangan. Andrea Favilli, dengan pinjaman dari tim tamu, mungkin akan mulai sebagai gantinya.

Antonin Barak dan bek Jerman Koray Gunter keduanya hilang karena tes COVID-19 yang gagal, sementara Mert Cetin dan Marco Benassi tidak akan tampil karena cedera.

Genoa masih tanpa kapten klub Domenico Criscito, Mattia Destro dan Davide Zappacosta karena mereka belum menyelesaikan masa karantina.

Kembalinya kiper Mattia Perin sangat disambut baik dan penerima pinjaman dari Juventus akan memulai di belakang dengan 3-5-2 untuk tim Maran, di mana jarak yang ditawarkan oleh Paolo Ghiglione dan Lennart Czyborra akan menjadi vital.

Prediksi Hellas Verona vs Genoa

Sisi-sisi ini tampak cukup seimbang di atas kertas, dengan Verona mungkin sedikit lebih kuat secara keseluruhan. Namun, fakta bahwa kedua belah pihak memiliki beberapa pemain kunci yang tidak tersedia untuk permainan – dan dengan potensi tes COVID-19 yang lebih positif sebelum hari Senin – sulit untuk diprediksi.

Namun, fakta bahwa Genoa kebobolan enam gol ke Napoli dan belum pernah bermain sejak itu mengkhawatirkan, dan menunjukkan bahwa sepak bola mereka mungkin seperti kamikaze. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin di sini, tetapi jika kedua belah pihak cenderung unggul, kami memilih Verona.

Prediksi terakurat Hellas Verona vs Genoa 3-2.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Genoa

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Empereur, Lovato, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Zaccagni, Salcedo; Favilli

Genoa possible starting lineup:
Perin; Goldaniga, Zapata, Masiello; Ghiglione, Badelj, Zajc, Rovella, Czyborra; Pandev, Shomurodov

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here