Sepakbola.id , Prediksi Genoa vs Verona 03 Agustus 2020 –  Genoa vs Verona dimana tuan rumah akan mengakhiri kampanye Serie A 2019-20 mereka melawan Hellas Verona pada hari Senin 03 Agustus 2020 mengetahui bahwa mereka masih dalam bahaya nyata jatuh ke zona degradasi.

Tuan rumah saat ini berada di urutan 17 dalam klasemen tetapi hanya unggul satu poin dari Lecce yang berada di urutan ke-18, yang berarti bahwa gagal mengatasi Verona akhir pekan ini dapat membuat mereka meluncur ke tiga terbawah.

Preview Genoa vs Verona

Genoa tidak bermain di luar papan atas Italia sejak kampanye 2006-07, tetapi mereka baru saja selamat dari degradasi musim lalu – finish di urutan ke-17 – dan berada dalam bahaya jatuh ke Serie B untuk musim 2020-21.

l Grifone telah berjuang untuk konsistensi musim ini, memenangkan hanya sembilan dari 37 pertandingan liga mereka, menderita 19 kekalahan dalam proses. Mereka akan memasuki pertandingan hari Minggu di belakang kekalahan dari Inter Milan dan Sassuolo, sementara itu, di mana mereka kebobolan delapan kali dan gagal menemukan bagian belakang gawang.

Sisi Davide Nicola tahu bahwa kemenangan melawan Verona akan membuat mereka tetap berada di liga terlepas dari bagaimana Lecce bermain di kandang melawan Parma pada malam yang sama. Namun, kekalahan atau hasil imbang akan membuka pintu bagi Lecce untuk mengklaim posisi ke-17, menurunkan Genoa ke tingkat kedua dalam proses tersebut.

Merah dan Blues kehabisan kemenangan 3-1 ketika kedua tim terakhir bertanduk di Stadio Luigi Ferraris pada April 2018, tetapi Verona membukukan keberhasilan 2-1 dalam pertandingan cadangan awal musim ini.

Verona, sementara itu, telah tampil mengesankan selama kampanye 2019-20, mengambil 49 poin dari 37 pertandingan Serie A mereka untuk menempati posisi kesembilan di tabel.

I Gialloblu dipromosikan kembali ke kasa atas karena keberhasilan playoff mereka di Serie B musim lalu, dan mereka benar-benar bisa menyelesaikan setinggi kedelapan dengan kemenangan akhir pekan ini tergantung pada hasil lainnya, yang akan menjadi prestasi luar biasa dengan mempertimbangkan semuanya.

Sisi Ivan Juric belum dalam kondisi terbaik sejak kembali beraksi setelah periode terkunci, meskipun, hanya meraih tiga kemenangan dari 12 pertandingan mereka.

Verona sebenarnya menjalankan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kasta atas Italia sebelum mencatat kemenangan 3-0 atas SPAL pada Rabu malam, yang memindahkan mereka ke bagian atas klasemen.

Genoa memiliki rekor kandang terburuk keempat di liga musim ini, tetapi Verona telah berjuang dalam perjalanan mereka, hanya memenangkan tiga dari 18 pertandingan tandang mereka, menderita delapan kekalahan dalam prosesnya.

Form Genoa Serie A: WLWWLL

Form Serie A Verona: DLDDLW

Berita Tim Genoa vs Verona

Genoa akan kembali tanpa bantuan Ivan Radovanovic untuk kontes akhir pekan ini, sementara Antonio Sanabria, Stefano Sturaro dan Francesco Cassata juga akan absen.

Nicola diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang kehilangan banyak di Sassuolo terakhir kali, dengan Domenico Criscito dan Peter Ankersen di antara mereka yang bisa mendapatkan peran awal.

Iago Falque juga merupakan opsi untuk perubahan, meskipun sepertinya Goran Pandev akan kembali bergabung dengan Andrea Pinamonti di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Verona, Marash Kumbulla tetap absen dengan cedera lengan, sementara Claud Adjapong dan Pawel Dawidowicz juga ragu menuju ke kontes.

Samuel Di Carmine mencetak dua gol dalam keberhasilan tiga gol atas SPAL terakhir kali dan bisa kembali mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, meskipun Giampaolo Pazzini juga mendorong untuk memulai.

Mattia Zaccagni kemungkinan akan masuk ke tim dalam posisi menyerang, sementara Fabio Borini harus menjaga tempatnya untuk tim tamu.

Genoa telah kebobolan 73 gol musim ini, penghitungan terburuk mereka di Serie A

Grifone telah kalah 11 dari 18 pertandingan kandang mereka musim ini

Verona hanya kalah dua dari 21 pertandingan melawan tim-tim di bawah mereka dalam tabel

Tim tamu telah bermain 1-1 dalam lima dari 18 pertandingan tandang mereka

Prediksi Genoa vs Verona

Selama menjadi kepala pelatih Verona, Ivan Juric, telah mengelola Genoa untuk 51 pertandingan di Serie A (W9 D14 L28), mengumpulkan hanya 0,8 poin per pertandingan. Selama waktu itu, Genoa terus berjuang melawan drop, tetapi banyak manajer telah berjuang di sini sejak itu. Sementara itu, Juric telah meraih 1,32 poin per pertandingan musim ini bersama Verona.

Tamu  hanya kalah 12 dari 37 pertandingan liga, sementara mereka telah kalah dua dari 21 pertandingan melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka dalam tabel. Mereka datang ke sini mencari untuk menyelesaikan dengan hasil positif, jadi kami mendukung perjuangan Genoa untuk berlanjut. Tapi kami mendukung hasil imbang 1-1 sebagai tip skor yang benar, setelah mendarat di lima pertandingan tandang tim tamu.

Prediksi malam ini antara Genoa vs Verona adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Genoa possible starting lineup:
Perin; Goldaniga, Romero, Zapata, Ankersen; Criscito, Jagiello, Schone, Lerager; Pandev, Pinamonti

Verona possible starting lineup:
Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani; Lazovic, Amrabat, Pessina, Dimarco; Zaccagni, Di Carmine, Borini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here