Manchester City dilaporkan tengah mengincar sosok Paulo Dybala dari Juventus

Liga Inggris – Man City mulai ambil ancang-ancang jika Aguero pergi. Mereka membidik sosok Paulo Dybala sebagai penggantinya.

Beberapa tahun terakhir, Manchester City memiliki lini serang yang sangat mematikan. Dimotori oleh Sergio Aguero, lini serang City sangat ditakuti baik di Inggris maupun di Eropa.

Namun City berada dalam situasi yang sulit. Pasalnya kontrak Aguero akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini striker asal Argentina itu menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sudah lama mengincar jasa Dybala. Guardiola sangat menyukai karakteristik permainan Dybala. Ia menilai sang striker bakal cocok dengan skema permainan yang ia bangun di City.

Itulah mengapa ia ingin Dybala bergabung dengan timnya jika Aguero jadi pergi. Menurut laporan tersebut peluang Man City untuk membajak Dybala cukup terbuka lebar.

Sang striker diberitakan menolak perpanjangan kontrak di Juventus. Setelah ia merasa tawaran yang diberikan Si Nyonya Tua terlalu rendah.

Jika City berani memberikan gaji yang diinginkan Dybala, maka sang striker bisa pindah ke Etihad Stadium. Juventus sendiri diberitakan siap menjual Dybala jika sang striker tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Sang striker bakal dilego di kisaran angka 60 juta Euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here