Berita Liga Inggris – James Milner gelandang andalan Liverpool disebut memiliki kesamaan dengan pemain bertalenta Dari Juventus Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dikatakan Oleh Eric Djemba – Djemba (mantan Pemain Manchester United).

Milner bergabung bersama pasukan The Reds –julukan Liverpool– pada 2015 secara gratis dari Manchester City. Gelandang berusia 34 tahun ini telah bermain sebanyak 211 kali bersama Liverpool.

Pada musim ini, Milner telah menyumbangkan dua gol dan dua assist dari 19 kali penampilannya. Dia juga menjadi bagian saat Liverpool meraih mahkkota Liga Inggris musim ini.

Djemba-Djemba yang pernah bermain bersama Milner menilai mantan koleganya itu memiliki kesamaan dengan Ronaldo. Ia pekerja keras dan selalu giat berlatih melebih rekan-rekan setimnya.

“James sebenarnya sama seperti Cristiano. Dia latihan setiap saat. Latihan, latihan, dan terus latihan lagi. Dia memiliki cara berpikir dan gaya hidup yang mirip dengan Ronaldo, hidupnya 100 persen untuk sepakbola,” kata Djemba-Djemba mengutip Talk Sports, Sabtu (4/7/2020).

“Dia akan sampai ke tempat latihan sebelum semua orang tiba. Dia selalu berada di gym, kolam renang, berlari setelah pelatihan. Dia pergi ke gym setiap hari, melakukan abs (latihan otot perut) setiap saat,” lanjutnya.

“Dia berlatih tendangan bebas setiap hari. Dia berada di gym setiap hari. Dia ‘gila’,” pungkas Djemba-Djemba.

Solskjaer Tak Mau Remehin Klub Papan Bawa Yang Bakal Jadi Lawan Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here