Berita Liga Italia – Sudah tiga pertandingan di Liga Italia Serie A, Juventus gagal meraih kemenangan, hal ini Sang pelatih Maurizio Sarri meminta kekonsistenan dari para pemain.

Juventus bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Bianconeri sempat unggul 2-0 lewat gol-gol Danilo dan Gonzalo Higuain.

Tim tuan rumah mengejutkan pemuncak klasemen. Tiga gol balasan secara beruntun dilesakkan Sassuolo ke gawang Juve. Adalah Filip Djuricic, Domenico Berardi, dan Francesco Caputo yang membobol gawang Wojciech Szczesny.

Juventus berhasil lolos dari kekalahan. Hal itu terjadi setelah sundulan Alex Sandro di menit ke-64 merobek gawang Sassuolo. Hasil ini belum menggoyahkan Bianconeri dari puncak klasemen Serie A dengan 77 poin. Sassuolo tetap di posisi kedelapan dengan nilai 47 poin, belum bergeser dari klasemen.

“Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya, itu adalah sesuatu yang kurang dari kami, baik secara fisik maupun mental,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Ini adalah laga ketiga secara beruntun Juventus gagal menang. Mereka sebelumnya ditumbangkan AC Milan 2-4 dan imbang 2-2 melawan Atalanta.

“Kami memiliki beberapa momen yang sangat hebat dalam pertandingan dan beberapa momen kepasifan yang sulit dipahami,” Sarri menambahkan.

“Saya percaya bahwa jika kami menyelesaikan masalah konsistensi sepanjang pertandingan, kami berada di jalur yang benar. Tim mana pun menjadi berbahaya jika Anda membiarkannya lewat di sepertiga akhir kami.”

“Kami menghadapi tim dalam bentuk luar biasa baru-baru ini dan Sassuolo tidak berbeda, karena mereka menang empat kali berturut-turut dan mereka bisa menjadi Atalanta masa depan,” mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu menegaskan.

Cannavaro Beri Semangat Ibrahimovic Agar Terus Bermain Di Lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here