Berita Liga Inggris – Pekan Ke-33 Premiere League bakal mempertemukan Manchester United dengan tim papan bawah Bournemouth, pada pertandingan tersebut MU bakal berperan sebagai tuan rumah.

Bournemouth menempati posisi ke-19 di klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Sejak Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir, mereka mengalami dua kekalahan dalam tiga laga terakhir. Terakhir, Bournemouth dibantai Newcastle United dengan skor 1-4.

Sementara itu, tim tuan rumah tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Man United tidak pernah mengalami kekalahan. Bahkan, mereka tidak kalah dalam 15 laga di semua kompetisi musim ini. Setan Merah kini berada di posisi kelima tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Meski menghadapi klub papan bawah, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau menganggap remeh lawannya. Ia merasa Bournemouth akan berjuang keras untuk mencuri poin atau bahkan mengalahkan mereka.

Liverpool Disindir Kebanyakan Pesta Ketika Kalah Telah Dari Man City

Bournemouth juga sedang berjuang untuk lolos dari jurang degradasi. Apalagi, poin mereka dengan Watford yang berada di posisi aman, hanya terpaut 1 angka saja.

“Saya tidak merasa itu akan menjadi pertandingan yang enteng, mereka akan datang ke sini dan berjuang mendapatkan poin,” kata Solskjaer mengutip laman Man United, Sabtu (4/7/2020).

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga (Inggris) saat set-play (tendangan bebas), tetapi jika kami bermain baik, kami akan untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here